Bursa Transfer

Saingi Liverpool, AC Milan Ingin Daratkan Striker Muda Arsenal

Senin, 28 Desember 2020 07:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan tengah adu sikut dengan Liverpool untuk memperebutkan striker muda Arsenal di bursa transfer 2021. Copyright: © Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan tengah adu sikut dengan Liverpool untuk memperebutkan striker muda Arsenal di bursa transfer 2021.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan tengah adu sikut dengan Liverpool untuk memperebutkan striker muda Arsenal di bursa transfer 2021.

AC Milan memang sudah punya beberapa striker hebat seperti Zlatan Ibrahimovic, Ante Rebic, dan Rafael Leao. Namun, mereka tetap mengincar penyerang baru untuk menyempurnakan skuat Stefano Pioli tersebut.

Belakangan ini, mereka diisukan mengincar Fernando Llorente dari Napoli, Gianluca Scamacca dari Sassuolo, dan lain-lain. Namun, pencarian mereka ternyata tidak berhenti sampai di situ.

Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, Milan atau Rossoneri dikabarkan mengalihkan perhatian mereka ke striker 19 tahun Arsenal yang bernama Folarin Balogun.

Folarin Balogin adalah seorang pemain kelahiran Amerika Serikat, tapi memperkuat timnas Inggrus U-20 saat ini. Ia juga merupakan jebolan dari akademi Arsenal pada 2008-2020.

Meski demikian, Rossoneri masih harus bersaing dengan raksasa Liga Inggris, Liverpool. Jika rumor ini benar, maka AC Milan bisa kalah saing jika melihat rumor yang tengah berkembang.

Kabarnya, sang pemain masih ingin tetap di Liga Inggris jika harus keluar dari Emirates Stadium. Dengan ini, maka The Reds bisa unggul otomatis melawan Milan karena 'menang wilayah'.

Folarin Balogun baru masuk ke tim senior Arsenal pada Februari 2019. Bersama klub Liga Inggris tersebut, ia baru dimainkan lima kali, tapi sudah mencetak dua gol dan satu assist.