Bursa Transfer

Selain Sang Mantan, Juventus Juga Ingin Boyong 2 Striker Lain

Minggu, 27 Desember 2020 23:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Damieen - DeviantArt
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan ingin mendatangkan dua striker lain selain mantannya yang bernama Fernando Llorente. Copyright: © Damieen - DeviantArt
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan ingin mendatangkan dua striker lain selain mantannya yang bernama Fernando Llorente.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan ingin mendatangkan dua striker lain selain mantannya yang bernama Fernando Llorente di bursa transfer.

Beberapa waktu yang lalu, muncul rumor bahwa Juventus ingin memulangkan mantan strikernya yang kini membela Napoli, Fernando Llorente. Hal ini dimaksudkan untuk menyempurnakan lini serang mereka.

Apalagi, ada kabar bahwa Paulo Dybala bakal ditendang ke Manchester United untuk ditukar dengan Paul Pogba. Tentu, jika hal ini terjadi, mereka harus mendatangkan penyerang baru di Januari 2021.

Ternyata, klub berjuluk Si Nyonya Tua itu sudah punya dua incaran lain. Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, mereka adalah Simone Zaza dari Torino dan Leonardo Pavoletti dari Cagliari.

Seperti Llorente, Simone Zaza ternyata juga merupakan mantan pemain Juventus. Ia pernah membela klub tersebut sebanyak dua kali, yakni pada 2013 dan pada 2015-2017. Namun saat itu, ia kurang bersinar.

Zaza baru memperkuat Torino atau Granata pada 2019. Ia sudah mencetak 15 gol dan menyumbang sembilan assists dari 69 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Sementara untuk Leonardo Pavoletti, ia pernah membela klub tenar Italia seperti Sassuolo (2012-2015), Genoa (2015-2017), Napoli (2017-2018), dan Cagliari sendiri sejak 2018 yang lalu.

Bersama Cagliari, striker 32 tahun tersebut mencetak 30 gol dan menyumbang dua assists dari total 84 penampilannya di semua kompetisi.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait siapa yang akan mereka perjuangkan terlebih dahulu. Namun, Juventus kabarnya hanya akan mendatangkan salah satu dari ketiganya.