Bursa Transfer

Cari Striker Baru, Juventus Siap Pulangkan Mantan Pemainnya

Sabtu, 26 Desember 2020 04:22 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan sedang menjajaki peluang untuk memulangkan mantan strikernya di bursa transfer 2021. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan sedang menjajaki peluang untuk memulangkan mantan strikernya di bursa transfer 2021.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan sedang menjajaki peluang untuk memulangkan mantan strikernya di bursa transfer 2021.

Juventus saat ini memang sedang mencari penyerang baru. Sebab, tim Andrea Pirlo itu dikabarkan siap mendepak Paulo Dybala dan Federico Bernardeschi.

Rumornya, kedua pemain tersebut bakal ditawarkan ke Manchester United untuk memuluskan langkah mereka mendatangkan Paul Pogba di bursa transfer Januari 2021.

Belakangan, sudah ada beberapa nama striker yang jadi incaran, seperti Olivier Giroud dari Chelsea, Odsonne Edouard dari Celtic FC, dan lain-lain.

Ternyata, ada satu lagi target mereka yang ternyata dari klub Serie A Liga Italia sendiri, yakni Napoli. Melansir dari Cult of Calcio, Fernando Llorente adalah target tersebut.

Fernando Llorente pernah membela Juventus pada 2013-2015 yang lalu, sebelum akhirnya bergabung ke Sevilla. Namun saat itu, karirnya kurang cemerlang di Turin.

Kontrak Llorente bersama Napoli atau Gli Azzurri hanya sampai 30 Juni 2021 dan kabarnya Andrea Pirlo beserta Alvaro Morata bakal dengan senang hati menerimanya kembali.

Pirlo diyakini bakal senang lantaran Llorente yang sudah punya pengalaman bersama Juventus sebelumnya, sedangkan Morata memang merupakan temannya saat mereka membela klub tersebut pada 2014-2015 yang lalu.

Si Nyonya Tua bisa mendatangkannya secara gratis pada 2021. Namun, mereka juga harus waspada terhadap Sampdoria yang dikabarkan sedang mengincarnya.

Fernando Llorente baru memperkuat Napoli sejak 2019 yang lalu. Bersama klub Serie A Liga Italia tersebut, ia mencetak empat gol dan menyumbang satu assist dari 25 penampilannya di semua kompetisi.