Bursa Transfer

Bocor! Begini Strategi Inter Milan Untuk Bursa Transfer Januari 2021

Senin, 28 Desember 2020 00:54 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Sebuah media Italia membocorkan strategi marketing raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, untuk bursa transfer musim dingin atau Januari 2021. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Sebuah media Italia membocorkan strategi marketing raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, untuk bursa transfer musim dingin atau Januari 2021.

INDOSPORT.COM - Sebuah media Italia membocorkan strategi marketing raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, untuk bursa transfer musim dingin atau Januari 2021.

Inter Milan di Serie A Liga Italia musim ini mulai menunjukkan semangat juangnya, setelah memulai kompetisi dengan hasil yang kurang memuaskan, termasuk kalah dari AC Milan dengan skor 1-2.

Sekarang, mereka sukses menduduki peringkat dua klasemen sementara dengan 33 poin, hasil dari 10 kali menang, tiga kali imbang, dan satu kali kalah.

Dengan situasi positif tersebut, ternyata Inter atau Nerazzurri tak ingin muluk-muluk di bursa transfer musim dingin atau Januari 2021, lantaran mereka menyiapkan rencana yang tak terduga.

Berdasarkan surat kabar Italia, Corriere dello Sport, seperti dilansir dari Sempre Inter, Nerazzurri ternyata tak ingin mendatangkan pemain-pemain dengan harga yang mahal.

Hal itu diyakini karena pihak manajemen merasa bahwa skuat Antonio Conte tersebut sudah cukup ideal. Namun, mereka tetap butuh beberapa pemain baru untuk menyempurnakannya.

Lebih lanjut, target yang sedang mereka utamakan ada dua, yaitu Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain dan Gervinho dari Parma.

Untuk semakin berhemat, Inter ingin menjalankan rencana barter. Untuk Paredes, mereka bisa menawarkan Christian Eriksen ke klub berjuluk Les Parisiens itu.

Sedangkan untuk Gervinho, mereka bisa menawarkan salah satu dari tiga pemain, yakni Matias Vecino, Radja Nainggolan, atau Andrea Pinamonti ke Parma.

Tampaknya, Inter Milan bakal menjadi tim yang 'kalem' di bursa transfer Januari 2021, lantaran mereka tak ingin melakukan megatransfer hanya untuk mendatangkan bintang-bintang tenar Eropa.

IDS Emoticon Suka
Suka
30%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
10%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%