Bola Internasional

Sudah Diskusi, PSG Tolak Massimiliano Allegri Gara-gara Syarat Berat

Selasa, 29 Desember 2020 02:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© FOX Sports Asia
Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, dikabarkan sudah menolak mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, lantaran mereka keberatan dengan syaratnya. Copyright: © FOX Sports Asia
Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, dikabarkan sudah menolak mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, lantaran mereka keberatan dengan syaratnya.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, dikabarkan sudah menolak mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, lantaran mereka keberatan dengan syarat yang diajukan.

PSG sudah menghentikan kerja sama dengan Thomas Tuchel beberapa waktu yang lalu. Sehingga, mereka kini mencari pelatih baru untuk menggantikan posisi Tuchel tersebut.

Mauricio Pochettino adalah sosok yang selama ini sangat santer dikaitkan dengan PSG atau Les Parisiens. Bahkan sampai ada kabar bahwa Pochettino siap memboyong Lionel Messi ke Parc des Princes.

Namun ternyata, klub Prancis itu justru lebih memilih Massimiliano Allegri yang juga tengah menganggur. Dibanding Pochettino, Allegri dirasa lebih cocok untuk membina Kylian Mbappe dan kawan-kawan.

Hanya saja, PSG ternyata keberatan dengan syarat yang diajukan Allegri. Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Allegri meminta upah 12 juta euro (Rp208 miliar) per musimnya.

Angka setinggi itu ternyata memberatkan bagi manajemen Les Parisiens. Sehingga, mereka dikabarkan sudah membulatkan keputusan untuk tidak menerima Allegri sebagai pelatih baru pengganti Tuchel.

Artinya, Pochettino saat ini kembali unggul sebagai kandidat. Namun, ada nama lain juga yang tengah dikaitkan dengan PSG, seperti Didier Deschamps dan Rafael Benitez.

Massimiliano Allegri sendiri terakhir kali melatih Juventus. Bersama klub Serie A Liga Italia tersebut, ia memberi lima scudetto, empat juara Coppa Italia, dan dua juara Supercoppa Italiana.

IDS Emoticon Suka
Suka
40%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%