Bursa Transfer

Latih PSG, Mauricio Pochettino Siapkan Lionel Messi Sebagai Hadiah

Senin, 28 Desember 2020 05:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Mauricio Pochettino dikabarkan bakal memberi hadiah berupa Lionel Messi ke Paris Saint-Germain sebagai tanda terima kasihnya jika dipilih jadi pelatih. Copyright: © Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Mauricio Pochettino dikabarkan bakal memberi hadiah berupa Lionel Messi ke Paris Saint-Germain sebagai tanda terima kasihnya jika dipilih jadi pelatih.

INDOSPORT.COM - Mauricio Pochettino dikabarkan bakal memberi hadiah berupa Lionel Messi ke Paris Saint-Germain sebagai tanda terima kasihnya jika dipilih jadi pelatih klub Ligue 1 Prancis tersebut.

Paris Saint-Germain atau PSG baru saja mendepak pelatih mereka, Thomas Tuchel, yang kabarnya dikarenakan ketidakcocokan dengan para petinggi klub. Mereka pun langsung dikaitkan dengan Mauricio Pochettino.

Meski belum bisa dibuktikan kebenaran rumor tersebut, tapi sudah banyak yang meyakini bahwa Pochettino, yang saat ini masih menganggur usai didepak Tottenham Hotspur, bakal mereka datangkan.

Menariknya, melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, Pochettino dikabarkan ingin memboyong megabintang Barcelona, Lionel Messi, ke Parc des Princes jika ia benar-benar melatih klub tersebut.

Idenya adalah, ia ingin mentandemkan Neymar dan Kylian Mbappe, dengan Messi dalam formasi tiga striker. Hal ini diyakini bakal membuat PSG atau Les Parisiens memiliki lini depan tertajam di dunia.

Messi sendiri ternyata merupakan fans Pochettino. Bahkan, ia dikabarkan pernah meminta manajemen Blaugrana untuk mendatangkannya beberapa waktu yang lalu, usai pemecatan Ernesto Valverde.

Lebih lanjut, Pochettino bakal memperjuangkan perekrutan Messi sebagai hadiahnya untuk raksasa Ligue 1 Prancis tersebut jika mereka benar-benar mendatangkannya ke Prancis.

Meski demikian, tidak ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Messi sendiri juga tampaknya sudah kembali bersemangat di Camp Nou untuk mengembalikan kejayaan tim Catalan tersebut.

Lionel Messi telah memperkuat Barcelona sejak 2004. Bersama klub LaLiga Spanyol itu, ia mencetak 644 gol dan menyumbang 283 assists dari total 749 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.