Bursa Transfer

Tambah Amunisi Predatornya, Juventus Bidik Striker Andalan AC Milan

Selasa, 29 Desember 2020 01:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© twitter.com/acmilan
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan sedang mengincar striker andalan AC Milan untuk menambah amunisi lini depan skuat Andrea Pirlo tersebut. Copyright: © twitter.com/acmilan
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan sedang mengincar striker andalan AC Milan untuk menambah amunisi lini depan skuat Andrea Pirlo tersebut.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan sedang mengincar striker andalan AC Milan untuk menambah amunisi lini depan skuat Andrea Pirlo tersebut di bursa transfer.

Juventus saat ini memang sedang dirumorkan mencari striker baru. Ada beberapa nama yang sudah beberapa kali dikaitkan dengan mereka, seperti Fernando Llorente dari Napoli.

Sekarang, klub berjuluk Bianconeri tersebut ternyata juga melacak potensi-potensi kelas dunia dari AC Milan. Tak tanggung-tanggung, mereka pun membidik striker andalan Stefano Pioli.

Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, Bianconeri sedang melirik Rafael Leao yang belakangan ini memang jadi andalan Milan yang ditinggal oleh Zlatan Ibrahimovic (cedera).

Stefano Pioli sebagai pelatih Milan selalu memainkan Leao dalam formasi 4-2-3-1. Terkadang, ia menjadi ujung tombak seperti ketika melawan Lazio, tapi juga kadang-kadang dimainkan di belakang Ante Rebic.

Lebih lanjut, Si Nyonya Tua dikabarkan bakal menawarkan Federico Bernardeschi kepada Rossoneri. Rencana ini pernah mereka miliki untuk memboyong Hakan Calhanoglu beberapa waktu yang lalu.

Namun, karena saat ini lini depan dirasa lebih butuh pembenahan, maka juara bertahan Serie A Liga Italia itupun mengalihkan perhatian ke Leao, bukan ke Calhanoglu lagi.

Rafael Leao baru memperkuat AC Milan pada 2019. Bersama raksasa Liga Italia tersebut, sang predator Portugal mampu mencetak 10 gol dan menyumbang enam assists dari 48 penampilannya di semua kompetisi.