Bursa Transfer

Pakai Cara Barter, AC Milan Siap Tampung 'Anak Tiri' Marco Giampaolo

Senin, 28 Desember 2020 06:28 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© WallpaperCave
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan untuk memboyong pemain asuhan Marco Giampaolo di bursa transfer 2021. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan untuk memboyong pemain asuhan Marco Giampaolo di bursa transfer 2021.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan untuk memboyong pemain asuhan Marco Giampaolo di bursa transfer 2021.

AC Milan belakangan ini sering dirumorkan memburu bek-bek baru untuk membenahi lini belakang skuat Stefano Pioli itu. Nama-nama seperti Mohamed Simakan dan Jerome Boateng sudah masuk daftar incaran mereka.

Ternyata, melansir dari Planeta Milan, klub yang berjuluk Rossoneri itu juga mengincar pemain Torino yang merupakan asuhan Marco Giampaolo. Sosok yang mereka incar itu bermana Armando Izzo.

Armando Izzo adalah bek tengah berusia 28 tahun yang sudah membela Torino sejak 2018. Namun, ternyata, musim ini ia justru terpinggirkan setelah Marco Giampaolo resmi melatih klub tersebut.

Dengan status sebagai 'anak tiri', maka ada kemungkinan ia bakal dimasukkan oleh Torino ke daftar pemain yang akan mereka lepas di bursa transfer musim dingin 2021.

Untuk mendapatkannya, Milan dikabarkan siap untuk menawarkan pemain mereka yang benama Rade Krunic. Sebelum bursa transfer musim panas 2020, Giampaolo memang sudah mengincar Krunic.

Sehingga, Milan dikabarkan ingin memanfaatkan hal ini kembali untuk bursa transfer Januari tahun depan. Mereka akan menukar Krunic dengan Izzo yang tengah terpinggirkan.

Hanya saja, ini semua masih sebatas rumor. Sebab, mereka sendiri dikabarkan sudah menjalin persetujuan pribadi dengan Mohamed Simakan dari Strasbourg, tinggal membujuk klub Prancis tersebut.

Armando Izzo sendiri telah membela Torino sejak 2018. Bersama klub Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik musim ini, ia baru dimainkan empat kali, mencetak satu gol, dan punya tingkat kesuksesan duel 50% per laga.