Bursa Transfer

Juventus Beruntung, Bintang Incarannya Ingin Tampil di Liga Champions

Sabtu, 26 Desember 2020 03:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, sedang mendapat untung besar. Sebab, pemain incaran mereka mengatakan ingin tampil di kompetisi Liga Champions. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, sedang mendapat untung besar. Sebab, pemain incaran mereka mengatakan ingin tampil di kompetisi Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, sedang mendapat untung besar. Sebab, pemain incaran mereka mengatakan ingin tampil di kompetisi Liga Champions.

Selama beberapa waktu belakangan ini, Juventus dikabarkan tengah membidik gelandang Udinese yang bernama Rodrigo de Paul, yang juga jadi rebutan Inter Milan dan Leeds United.

Sebenarnya, Inter Milan sudah lebih dulu mengincarnya. Bahkan, berdasarkan laporan dari Corriere dello Sport, Inter sudah menyiapkan dana 30 juta euro (Rp521 miliar) untuk mendatangkannya.

Namun ternyata, muncul info lanjutan yang jadi mimpi buruk bagi rival sekota AC Milan tersebut. Melansir dari Juve FC, De Paul memberi kode bahwa ia ingin tampil di Liga Champions.

"Saya adalah orang yang selalu ingin lebih. Luar biasa rasanya jika Anda bisa mencapai semifinal Liga Champions. Saya yakin, cepat atau lambat saya bisa merasakannya," ujar sang playmaker.

"Raja Eropa? Saya langsung membayangkan Bayern Munchen dan PSG, lalu ada tim sekelas Barcelona, Real Madrid, dan Juventus," pungkasnya.

Dari penuturannya tersebut, De Paul tampak sangat berharap bisa bermain di Liga Champions. Ia pun memasukkan nama Juventus atau Bianconeri ke dalam daftar tim unggulan Eropa.

Inter Milan memang menembus Liga Champions 2020/21, tapi mereka sudah tersingkir sejak di babak grup. Sehingga, situasi ini membuat Nerazzurri langsung tak masuk kriteria De Paul.

Sedangkan Si Nyonya Tua berhasil lolos ke 16 besar dengan status sebagai pemuncak Grup G. Mereka menorehkan 15 poin, hasil dari lima kali menang dan satu kali kalah.

Dengan perbedaan tersebut, maka Juventus lebih masuk akal untuk menjadi pelabuhan bintang Udinese, Rodrigo de Paul, ketimbang Inter Milan di bursa transfer 2021.