Liga Indonesia

Kontrak Habis Desember, Aji Santoso Belum Bertemu dengan Manajemen Persebaya

Selasa, 29 Desember 2020 20:16 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

INDOSPORT.COM - Kontrak mayoritas pemain dan tim pelatih Persebaya Surabaya, bakal segera berakhir pada Desember 2020. Aji Santoso ketika ditanya soal hal ini mengatakan jika belum ada pertemuan dengan manajemen.

"Kita paham kesibukan manajemen, tapi saya sudah komunikasi dengan Pak Candra. Akan dibahas saat ada waktu luang," kata Aji Santoso pada Selasa (29/12/20).

Pelatih asal Kabupaten Malang itu memilih bersabar, serta sama-sama menunggu waktu luang agar bisa segera bertemu dengan pihak manajemen Bajul Ijo.

"Saat ini saya lihat sepak bola semakin tidak jelas. Untuk itu saya tunggu info dari manajemen nanti seperti apa," lanjutnya.

Senada dengan Aji Santoso, salah satu pemain yakni Rendi Irwan juga mengatakan belum ada tanda pembicaraan perpanjangan kontrak. Bapak tiga orang anak itu memahami situasi saat ini yang memang serba sulit.  

"Sampai saat ini belum ada omongan (perpanjangan kontrak) istilahnya," kata Rendi saat ditemui awak media beberapa saat yang lalu.

"mereka (manajemen) mungkin menunggu PSSI seperti apa. Kita juga menunggu mereka, yang jelas kontrak kita habis Desember," tambahnya.

Sementara itu sembari menunggu Liga 1 kembali bergulir Rendi Irwan lebih banyak beraktivitas di SSB Kelud Putra. Selain itu dia juga beberapa kali menghadiri acara seperti coaching clinic.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%