Bursa Transfer

Selain Georginio Wijnaldum, Inter Milan Juga Bidik Striker Liverpool

Selasa, 29 Desember 2020 04:28 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Laurence Griffiths/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan ingin mendekati striker Liverpool ini setelah sebelumnya mereka mengincar Georginio Wijnaldum. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan ingin mendekati striker Liverpool ini setelah sebelumnya mereka mengincar Georginio Wijnaldum.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan ingin mendekati striker Liverpool, setelah sebelumnya mereka mengincar Georginio Wijnaldum untuk Januari 2021.

Beberapa waktu yang lalu, Inter Milan dikabarkan mengincar gelandang Liverpool yang bernama Georginio Wijnaldum. Mereka bersaing dengan Barcelona untuk memperebutkannya demi bursa transfer.

Sekarang, muncul rumor lain. Melansir dari laman portal berita olahraga Football italia, Inter atau Nerazzurri juga membidik striker The Reds yang bernama Divock Origi.

Divock Origi sendiri musim ini kurang mendapat menit bermain bersama penguasa Anfield Stadium itu. Jurgen Klopp hanya memainkannya tiga kali di Liga Inggris dan tiga kali di Liga Champions 2020/21.

Sehingga, sang pemain dikabarkan mulai memikirkan masa depannya dan pindah ke klub lain yang bisa memberikan kesempatan bermain yang lebih banyak lagi.

Kebetulan, Inter Milan meliriknya di bursa transfer Januari 2021. Mereka ingin memboyongnya ke Giuseppe Meazza sebagai deputi dari Romelu Lukaku.

Meski hanya sebagai deputi atau pelapis, tapi banyak yang meyakini bahwa Antonio Conte, pelatih Inter, pasti bakal melihat performanya terlebih dahulu. Jika memang bagus, bukan tidak mungkin Origi bakal diistimewakan.

Apalagi, Origi dan Lukaku berasal dari negara yang sama, yaitu Belgia. Hal ini membuat Inter sangat berpeluang untuk mendaratkannya di Serie A Liga Italia tahun depan. Origi dan Lukaku mungkin bakal punya chemistry yang baik di lapangan.

Divock Origi sudah memperkuat Liverpool sejak 2014 yang lalu. Bersama raksasa Liga Inggris tersebut, ia mencetak 35 gol dan menyumbang 13 assists dari total 148 penampilan di semua kompetisi.