Liga Inggris

Breaking News! Pertandingan Liga Inggris Everton vs Man City Ditunda

Selasa, 29 Desember 2020 00:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan sepak bola Liga Inggris, Everton vs Manchester City, resmi ditunda lantaran banyaknya kasus Covid-19 atau virus corona di pihak The Citizen. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan sepak bola Liga Inggris, Everton vs Manchester City, resmi ditunda lantaran banyaknya kasus Covid-19 atau virus corona di pihak The Citizen.

INDOSPORT.COM - Pertandingan sepak bola Liga Inggris, Everton vs Manchester City, resmi ditunda lantaran banyaknya penyebaran Covid-19 atau virus corona yang tak memungkinkan jalannya laga.

Pada pekan ke-16 Liga Inggris 2020/21, ada pertandingan antara Everton vs Manchester City. Kedua pihak akan bertanding pada Selasa (29/12/20) pukul 03.00 WIB dini hari di Goodison Park.

Namun ternyata, pertandingan harus ditunda lantaran ditemukan banyak kasus positif corona di pihak Manchester City. Kedua klub pun sudah memberikan informasi tersebut lewat akun Twitter masing-masing.

Lewat situs resmi mereka, Manchester City juga menuliskan penjelasan lebih lanjut terkait kasus tersebut dalam skuat mereka.

"Setelah tes Covid-19 terakhir, klub ternyata memiliki beberapa kasus positif. Sudah ada empat yang dilaporkan pada hari Natal," tulis mereka di situs resminya.

"Dengan keamanan yang tidak menjamin, akan ada ancaman dari penyebaran virus tersebut di skuat, staf, bahkan lebih luas lagi. Sehingga, jadwal kami harus ditunda," tutup mereka.

Meski demikian, sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut siapa saja nama pemain atau staf dari The Citizen yang positif corona.

Namun yang pasti, pihak Liga Inggris akan menjadwal ulang pertandingan keduanya. Jadwal tersebut juga belum diputuskan saat ini. Informasi lebih lanjut bakal menyusul.