Liga Italia

Peramal Cantik Ini Prediksi Nasib AC Milan dan Cristiano Ronaldo di Akhir Musim 2020/2021

Sabtu, 9 Januari 2021 18:18 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Ilustrasi/Richard Pennington via intisari online
Peramal Cantik Ini Prediksi Nasib AC Milan dan Cristiano Ronaldo di Akhir Musim 2020/2021. Copyright: © Ilustrasi/Richard Pennington via intisari online
Peramal Cantik Ini Prediksi Nasib AC Milan dan Cristiano Ronaldo di Akhir Musim 2020/2021.

INDOSPORT.COM - Peramal cantik asal Bulgaria yang dikenal handal bernama Teodora Stefanova buka suara terkait nasib AC Milan dan Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari tuttosport, Teodora Stefanova menyebut kalau juara Serie A Italia baru bisa ditentukan pada pekan terakhir. AC Milan dan Inter Milan akan bersaing ketat dalam memperebutkan Scudetto.

Pernyataan itu membuat peluang Juventus untuk meraih gelar juara Serie A Liga Italia ke-10 secara bertuntun kemungkinan sirna. Namun Teodora Stefanova menegaskam tidak ingin meremehkan Juventus.

"Pemenang akan ditentukan pada pekan terakhir. Persaingan ketat antara dua klub kota Milan yang benar-benar menjadi protagonis," kata Stefanova.

"Meski begitu, saya tidak akan pernah meremehkan Juventus," ucapnya menambahkan.

Ramalan Teodora Stefanova memang dinilai cukup jeli. Pasalnya, musim lalu ia sukses menerawang secara tepat soal persaingan ketat antara Juventus dan Inter Milan dalam perebutan juara Serie A.

Kemudian ramalan soal tim yang menghuni posisi ketiga hingga keenam juga hampir tepat. Teodora Stefanova sempat menyebut Lazio, Atalanta, AS Roma, dan AC Milan.

Sementara itu, dalam urusan mencetak gol Teodora Stefanova masih menjagokan Cristiano Ronaldo sebagai pemain paling subur di kompetisi Serie A Liga Italia musim 2020-2021.