Bursa Transfer

Cari Striker Baru, Juventus Incar Bintang Uzbekistan

Sabtu, 9 Januari 2021 07:17 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter@juventusfc
Cari Striker Baru, Juventus Incar Bintang Uzbekistan Copyright: © Twitter@juventusfc
Cari Striker Baru, Juventus Incar Bintang Uzbekistan

INDOSPORT.COM – Di tengah kesibukannya mencari sosok striker baru, Juventus tampaknya sedang mempertimbangkan untuk memasukan satu bintang Uzbekistan dalam daftar incarannya.

Menurut Tuttosport, Juventus tertarik untuk mendatangkan striker Genoa asal Uzbekistan bernama Eldor Shomurodov. Penyerang berusia 25 tahun itu sendiri didatangkan Genoa dari Rostov pada musim panas lalu.

Ketika itu, Genoa mendatangkan Shomurodov dengan bayaran mencapai hanya 7,5 juta Euro. Sepanjang membela Genoa pada musim ini, Shomurodov pun sudah mencetak 3 gol dan 1 assists dalam 20 pertandingan.

Meski terbilang tak terlalu mentereng, tapi tampaknya Juventus melihat ada potensi lain dalam diri bintang Uzbekistan. Apalagi, Juventus bisa meminjamnya secara gratis hingga akhir musim, sebuah kesempatan yang tak akan dilewatkan.

Juventus memang saat ini sudah memiliki Alvaro Morata, tetapi tampaknya Si Nyonya Tua masih ingin mencari penyerang lain selain Cristiano Ronaldo. Berbagai nama termasuk Eldor Shomurodov pun masuk dalam daftar incaran Juventus.

Selain Shomurodov, masih ada Graziano Pelle yang juga tengah dipertimbangkan oleh Juventus guna menambah kekuatan pada lini serang. Sementara untuk Fabio Quagliarella, Juventus harus menelan pil pahit.

Soalnya, striker yang pernah mengalahkan Cristiano Ronaldo itu ternyata menyatakan masih ingin setia dengan Sampdoria. Meski begitu Juventus tetap tak patah semangat striker baru, termasuk mencoba menggoda, Eldor Shomurodov asal Uzbekistan.