Bursa Transfer

Juventus Siap Pertahankan Dybala, Pirlo Malah Beri Komentar Mengejutkan

Kamis, 7 Januari 2021 12:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Andrea Pirlo memberikan komentar mengejutkan terkait rencana Juventus yang dikabarkan siap memperpanjang kontrak strikernya, Paulo Dybala. Copyright: © Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Andrea Pirlo memberikan komentar mengejutkan terkait rencana Juventus yang dikabarkan siap memperpanjang kontrak strikernya, Paulo Dybala.

INDOSPORT.COM - Andrea Pirlo memberikan komentar mengejutkan terkait rencana Juventus yang dikabarkan siap memperpanjang kontrak strikernya, Paulo Dybala.

Nama Paulo Dybala sejak beberapa waktu yang lalu santer dibicarakan publik. Sebab, muncul banyak rumor bahwa manajemen Juventus ingin menawarkannya ke Manchester United untuk ditukar dengan Paul Pogba.

Dybala sendiri memang masih jarang menjadi andalan pelatih mereka, Andrea Pirlo, di musim ini. Sebab, lini serang Si Nyonya Tua sudah kuat dengan duet Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo.

Meski demikian, ternyata ada kabar lain bahwa manajemen sekarang ingin memperpanjang kontrak Dybala. Juventus siap memberinya upah 10,8 juta poundsterling atau sekitar Rp204 miliar per tahun.

Akan tetapi, pelatih mereka yang bernama Andrea Pirlo justru melontarkan kalimat tak terduga. Melansir dari Tribal Football, Pirlo berkata bahwa ia tak akan ikut campur urusan manajemen.

"Tidak. Itu bukan urusan saya. Saya tidak ikut campur dalam hal kontrak. Saya hanya sedang fokus mengembalikan kebugaran Dybala lantaran dia belum menampilkan yang terbaik musim ini," ujarnya.

Dari penuturannya di atas, Andrea Pirlo tak mau memusingkan apakah manajemen Juventus berhasil memperpanjang kontrak Dybala atau tidak. Artinya, ia tak keberatan andai sang pemain benar-benar pergi.

Selain Manchester United, Dybala juga pernah diisukan jadi incaran Atletico Madrid dari LaLiga Spanyol. Namun, belum ada informasi lebih lanjut terkait masa depan bintang Argentina itu.

Paulo Dybala sudah membela Juventus sejak 2015. Bersama raksasa Serie A Liga Italia tersebut, ia mampu mencetak 98 gol dan menyumbang 40 assists dari total 243 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.