Bursa Transfer

Kejar Kylian Mbappe, Liverpool Minta Bantuan LeBron James

Kamis, 7 Januari 2021 12:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© David Lidstrom/Getty Images
Raksasa sepak bola Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan siap meminta bantuan megabintang NBA, LeBron James, untuk membujuk Kylian Mbappe merapat ke Anfield. Copyright: © David Lidstrom/Getty Images
Raksasa sepak bola Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan siap meminta bantuan megabintang NBA, LeBron James, untuk membujuk Kylian Mbappe merapat ke Anfield.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan siap meminta bantuan megabintang NBA, LeBron James, untuk membujuk Kylian Mbappe merapat ke Anfield.

Liverpool memang sudah lama dikabarkan menjadi salah satu tujuan dari striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, jika ia hengkang dari klub tersebut di bursa transfer musim panas 2021 mendatang.

Meskipun ada rumor baru yang muncul bahwa Mbappe ingin tetap bertahan di PSG karena punya pelatih baru yakni Mauricio Pochettino, tapi rumor rencana kepergiannya tetap saja menyeruak di berbagai media.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, Liverpool dikabarkan kembali mempertimbangkan rencana perekrutan Mbappe. Bahkan, mereka baru saja menemukan ide cemerlang.

Klub yang berjuluk The Reds itu dikabarkan akan meminta bantuan dari pemain basket Los Angeles Lakers yang bernama LeBron James. LeBron James sendiri memang punya saham di Liverpool.

Belum lama ini, Mbappe dan James juga bertukar foto profil Instagram mereka sebagai bagian untuk bisnis sponsor Nike. Kedua bintang itu memang bekerja sama dengan Nike saat ini.

Dengan hal tersebut, The Reds yakin bahwa James sebagai salah satu bos mereka, bisa membujuk Mbappe untuk meninggalkan PSG dan merapat ke Anfield.

Meski demikian, rencana klub tersebut hanyalah sebatas rumor belaka yang belum terbukti kebenarannya. Namun yang pasti, Mbappe memang menjadi idola dari pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Kylian Mbappe sudah membela Paris Saint-Germain sejak 2017. Bersama klub Ligue 1 Prancis tersebut, ia mencetak 104 gol dan menyumbang 57 assists dari 143 penampilannya di semua kompetisi.