Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Dapat Diskon, Dembele ke Atletico Madrid

Minggu, 10 Januari 2021 06:34 WIB
Editor: Coro Mountana
© Roland Krivec/DeFodi Images via Getty Images
Ozan Kabak Copyright: © Roland Krivec/DeFodi Images via Getty Images
Ozan Kabak

INDOSPORT.COM – Berikut adalah rekap rumor transfer hari ini di mana AC Milan dapat diskon untuk membeli bek, sedangkan Moussa Dembele disebut bakal ke Atletico Madrid.

Menurut laporan dari Sempre Milan, AC Milan mendapat diskon alias potongan harga untuk membeli seorang bek tengah. Dia adalah Ozan Kabak, di mana Schalke selaku klub pemiliknya memilih untuk menurunkan harga sang pemain.

Hal ini tentu merupakan kabar gembira bagi AC Milan yang memang sedang mencari seorang bek tengah. Ozan Kabak sendiri merupakan salah satu bek incaran AC Milan dengan spesifikasi kemampuan bertahan di atas rata-rata.

Bahkan Liverpool pun sempat tertarik dengan Kabak, yang membuktikan bek Schalke itu memang punya kemampuan mumpuni. Namun meski sudah mendapat diskon untuk membeli Kabak, ternyata itu bukan pilihan utama atau prioritas untuk posisi bek.

AC Milan dikabarkan sebenarnya menjadikan Mohamed Simakan sebagai target utama. Jika Simakan dari Strasbourg gagal didapatkan, barulah Ozan Kabak yang akan diangkut AC Milan pada Januari ini.

Baik Kabak ataupun Simakan, sudah dianggap oleh AC Milan memenuhi kriteria untuk mengisi lini pertahanan tim. Menarik untuk menantikan apakah AC Milan akan tetap fokus pada Simakan atau mengambil kesempatan untuk Kabak yang sudah diberi diskon oleh Schalke.

Selain kabar dari AC Milan diberi diskon untuk Kabak, masih banyak rumor transfer menarik lainnya yang sayang jika dilewatkan. Seperti salah satunya adalah kabar jika Moussa Dembele bakal segera merapat ke Atletico Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
9%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
9%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
9%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
45%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
9%
IDS Emoticon Takut
Takut
9%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
9%