Liga Italia

Perkuat Lini Depan, AC Milan Boyong 2 Bintang Klub Gurem Serie A Italia

Kamis, 7 Januari 2021 01:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Alessandro Sabattini/Getty Images
AC Milan segera mendatangkan 2 bintang klub gurem Serie A Italia di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini menyusul ambisi untuk memperkuat lini depan. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
AC Milan segera mendatangkan 2 bintang klub gurem Serie A Italia di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini menyusul ambisi untuk memperkuat lini depan.

INDOSPORT.COMAC Milan segera mendatangkan 2 bintang klub gurem Serie A Italia di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini menyusul ambisi mereka untuk memperkuat lini depan.

Lini depan AC Milan menjadi salah sektor yang masih sangat jauh dari kata sempurna. Absennya Zlatan Ibrahimovic menyingkap kelemahan yang tadinya tak terlihat di sektor tersebut.

Untuk itu, AC Milan berniat menambah kekuatan amunisi mereka dengan mendatangkan 2 pemain sekaligus di jendela transfer musim dingin yang saat ini telah dibuka di Serie A Italia.

Laporan dari La Gazzeta dello Sport menyebutkan jika AC Milan berniat membajak duo bintang klub gurem Serie A Italia untuk bisa menambah kekuatan di lini serang mereka.

Gianluca Scamacca (Genoa pinjam dari Sassuolo) dan Mattia Zaccagni (Hellas Verona) menjadi 2 target transfer utama AC Milan di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Sassuolo dikabarkan menyematkan banderol senilai 25 juta euro untuk Scamacca. Banderol yang menurut AC Milan masih tergolong sangat tinggi mengingat pengalamannya di kancah Serie A Italia terhitung masih sangat minim.

Sementara Zaccagni bisa ditebus oleh AC Milan dengan banderol kurang dari 20 juta euro. Kans bermain di Eropa menjadi salah satu faktor yang membuat kreator Hellas Verona itu tertarik merapat ke skuat asuhan Stefano Pioli.

Dengan kemampuan dan potensi yang saat ini dimiliki oleh Scamacca dan Zaccagni, kedatangan 2 bintang klub gurem Serie A Italia itu diyakini bisa membuat lini serang AC Milan semakin perkasa sekaligus membuatnya tak lagi menjadi salah satu sektor lemah milik Rossoneri.