Bursa Transfer

Masa Depannya Tak Jelas, Bintang Barcelona Bakal Dibajak AC Milan

Rabu, 6 Januari 2021 17:17 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© WallpaperCave
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, berpotensi membajak pemain Barcelona ini lantaran masa depannya di Camp Nou masih penuh tanda tanya. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, berpotensi membajak pemain Barcelona ini lantaran masa depannya di Camp Nou masih penuh tanda tanya.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, berpotensi membajak pemain Barcelona ini lantaran masa depannya di Camp Nou masih penuh tanda tanya.

Beberapa waktu yang lalu, muncul kabar bahwa AC Milan membidik gelandang tengah Barcelona yang bernama Riqui Puig. Puig sendiri memang sangat sering hanya menghuni bangku cadangan musim ini.

Dikabarkan dari Planeta Milan, Rossoneri siap menggelontor dana 13 juta euro atau sekitar Rp225 miliar untuk memboyong Puig dengan status pinjaman selama satu setengah musim di Januari 2021.

Ternyata, muncul kabar baru seperti dilansir dari Fichajes.net. Barcelona siap memperpanjang kontrak pemain berusia 21 tahun itu sampai tahun 2023. Akan tetapi, hal ini bukan berarti Puig bakal diandalkan.

Sumber tersebut meyakini bahwa Ronald Koeman tak akan menjadikannya starter seperti yang diharapkan. Ada kemungkinan, mereka hanya butuh Puig untuk pelapis di lini tengah saja.

Namun, ada juga kemungkinan bahwa perpanjangan kontrak itu dimaksudkan agar klub Catalan tidak kehilangan Puig sebagai pemain gratisan (free agent) ketika kontraknya sudah habis.

Jika hal tersebut benar-benar terbukti, maka diperkirakan sang pemain bakal memutuskan untuk mencari jalan keluar dari Camp Nou. Artinya, AC Milan bakal kembali berpotensi membajaknya di bursa transfer.

Riqui Puig sendiri telah memperkuat Barcelona sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut di kancah domestik musim ini, ia baru dimainkan dua kali dengan rata-rata tujuh menit penampilan per laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%