Liga Italia

Jelang Bursa Transfer Januari, AC Milan Siap Boyong 7 Talenta Prancis

Jumat, 1 Januari 2021 14:09 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
© Giuseppe Maffia/SNS Group via Getty Images
AC Milan dikabarkan telah menyiapkan dana untuk memboyong 7 talenta dari Prancis jelang dibukanya bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang. Copyright: © Giuseppe Maffia/SNS Group via Getty Images
AC Milan dikabarkan telah menyiapkan dana untuk memboyong 7 talenta dari Prancis jelang dibukanya bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

INDOSPORT.COMAC Milan dikabarkan telah menyiapkan dana untuk memboyong 7 talenta dari Prancis jelang dibukanya bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Daftar transfer AC Milan di jendela transfer periode kali ini kebanyakan diisi oleh nama-nama kurang terkenal tetapi penuh dengan potensi untuk menjadi bintang.

Nama-nama tersebut kesemuanya diketahui merumput di Prancis dan sangat pas serta cocok dengan rencana transfer yang dimiliki oleh AC Milan.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika pimpinan pemandu bakat AC Milan, Geoffrey Moncada akan bertanggung jawab penuh terhadap kedatangan 7 talenta tersebut.

Ketujuh talenta yang berasal dari berbagai klub di Prancis tersebut antara lain adalah Kouadio Kone dan Janis Antiste (Toulouse), Florian Thauvin (Marseille), Boubakary Soumare dan Sven Botman (Lille), Toma Basic (Bordeaux), dan Imran Louza (Nantes).

Kedatangan 7 pemain tersebut akan membuat skuat AC Milan semakin kuat dan kaya pilihan. Selain itu, beberapa nama di atas juga diprediksi bakal menjadi bintang sepakbola di masa depan.

Khusus untuk Thauvin, AC Milan kabarnya bisa mendatangkan bintang Marseille tersebut dengan status bebas transfer. Pasalnya, sampai detik ini bintang Prancis itu belum juga menandatangani kontrak untuk membuatnya bertahan lebih lama lagi di Stade Velodrome.

Saat ini AC Milan berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia 2020/21 dengan raihan 34 poin. Hanya terpaut 1 poin dari rival abadi mereka, Inter Milan.