Liga Italia

Siasat Licik AC Milan Bisa Buat Torino Kehilangan 2 Bintang Andalannya

Kamis, 31 Desember 2020 11:23 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan sedang menyiapkan siasat licik untuk membajak 2 bintang andalan Torino di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan sedang menyiapkan siasat licik untuk membajak 2 bintang andalan Torino di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

INDOSPORT.COMAC Milan sedang menyiapkan siasat licik untuk membajak 2 bintang andalan Torino di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Dua bintang andalan Torino tersebut diproyeksikan bisa menjadi opsi rotasi bagi sektor lini tengah dan lini depan AC Milan yang saat ini memang diketahui kekurangan pemain.

Laporan dari La Repubblica menyebutkan jika AC Milan tertarik mendatangkan gelandang berfisik kekar untuk menjadi opsi di lini tengah mereka selain Franck Kessie, Ismael Bennacer, dan Sandro Tonali.

Mereka kabarnya berminat dengan jasa Soualiho Meite yang disebut-sebut memiliki kemiripan dengan Frack Kessie dan diharapkan bisa menjadi tandem rotasi Sandro Tonali.

Meite yang merupakan andalan di lini tengah Torino disebut-sebut bakal dibajak oleh AC Milan dengan skema transfer tukar guling atau barter.

AC Milan telah menyiapkan skema untuk menukar Rade Krunic yang dianggap kurang bisa tampil maksimal dengan Soualiho Meite.

Skema tersebut akan membuat Rade Krunic yang memang telah dirumorkan kurang betah di AC Milan bakal melakukan reuni dengan eks pelatihnya, Marco Giampaolo di Torino.

Selain Meite, AC Milan juga dikabarkan tertarik dengan jasa Andrea Belotti yang diproyeksikan bisa menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic di masa depan.

Khusus untuk Belotti, AC Milan kabarnya tidak bisa melayangkan tawaran tukar guling atau barter dan harus menebus predator mematikan kelahiran Italia tersebut dengan dana segar.

AC Milan setidaknya harus merogoh kocek senilai 40 juta euro (sekitar Rp682,9 miliar) untuk bisa mendatangkan Andrea Belotti ke San Siro.

Saat ini AC Milan masih kokoh berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 34 poin. Terpaut 1 poin dari rival abadi mereka, Inter Milan, di posisi ke-2.