Liga Italia

Rencana Transfer Paolo Maldini Bocor, 3 Pemain Bakal Diboyong AC Milan

Kamis, 24 Desember 2020 14:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan dikabarkan bakal mendatangkan 3 pemain anyar di bursa transfer mendatang menyusul bocornya rencana transfer yang telah disusun oleh Paolo Maldini. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan dikabarkan bakal mendatangkan 3 pemain anyar di bursa transfer mendatang menyusul bocornya rencana transfer yang telah disusun oleh Paolo Maldini.

INDOSPORT.COMAC Milan dikabarkan bakal mendatangkan 3 pemain anyar di bursa transfer mendatang menyusul bocornya rencana transfer yang telah disusun oleh Paolo Maldini.

Ketiga pemain anyar tersebut bakal didatangkan oleh Paolo Maldini pada bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang dan akan menjadi tambahan amunisi AC Milan untuk mengarungi paruh kedua Serie A Italia musim 2020/21.

Laporan dari MilanNews dan Calciomercato menyebutkan jika ketiga pemain tersebut nantinya akan mengisi beberapa sektor yang masih menjadi kelemahan AC Milan.

AC Milan tercatat masih membutuhkan suntikan pemain anyar di sektor pertahanan, lini tengah, dan lini depan. Selain itu, ketimpangan kualitas antara pemain utama dan cadangan juga menjadi salah satu alasan yang membuat Rossoneri berniat untuk belanja pemain di jendela transfer periode mendatang.

Mohamed Simakan (Strasbourg), Ozan Kabak (Schalke 04), atau Jerome Boateng (Bayern Munchen) diprediksi bakal menambah persaingan di jantung pertahanan AC Milan.

Di lini tengah, AC Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan salah satu dari Boubakary Soumare (Lille), Luis Alberto (Lazio), dan Papu Gomez (Atalanta).

Selain untuk memperkuat lini tengah, kedatangan bintang baru tersebut juga dimaksudkan sebagai langkah preventif jikalau Hakan Calhanoglu tetap ogah memperpanjang kontrak dan memilih untuk cabut dari San Siro.

Sementara di lini depan, AC Milan dikabarkan mencari sosok penyerang tajam yang bisa menggantikan Zlatan Ibrahimovic sebagai juru gedor andalan.

Usia yang tak lagi muda dan membuat Ibrahimovic rentan cedera memaksa AC Milan harus bergerilya demi bisa mendapatkan pengganti dirinya.

Nama-nama seperti Memphis Depay (Lyon), Gianluca Scamacca (Genoa/pinjam dari Sassuolo), dan Luka Jovic (Real Madrid) dikabarkan menjadi target transfer utama AC Milan di bursa transfer musim dingin bulan Januari tahun 2021 mendatang.

AC Milan sendiri saat ini berada di puncak klasemen dan telah dinobatkan sebagai juara paruh musim Serie A Italia 2020/21 dengan raihan 34 poin. Terpaut 1 poin dari Inter Milan yang menempel ketat di posisi ke-2.