Liga Italia

AC Milan Nekat, Maldini Berencana Bajak Bintang Veteran Bayern Munchen

Rabu, 23 Desember 2020 16:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Images
AC Milan bakal bertindak nekat usai Paolo Maldini dikabarkan telah menyiapkan rencana untuk membajak bintang veteran Bayern Munchen. Copyright: © Getty Images
AC Milan bakal bertindak nekat usai Paolo Maldini dikabarkan telah menyiapkan rencana untuk membajak bintang veteran Bayern Munchen.

INDOSPORT.COMAC Milan bakal bertindak nekat usai Paolo Maldini dikabarkan telah menyiapkan rencana untuk membajak bintang veteran Bayern Munchen.

Maldini selaku juru transfer AC Milan kabarnya telah menyiapkan rencana untuk membajak Jerome Boateng dari Bayern Munchen di bursa transfer mendatang.

Laporan dari PianetaMilan menyebutkan jika AC Milan siap menampung Boateng dan memberikan dirinya waktu bermain reguler yang tidak ia dapatkan bersama Bayern Munchen di bawah arahan Hans-Dieter Flick.

Maldini yakin jika Boateng adalah sosok yang sangat pas dan akan menjadi rekrutan sempurna untuk AC Milan di bursa transfer musim panas bulan Juni tahun 2021 mendatang.

Boateng rencananya bakal direkrut oleh AC Milan dengan status bebas transfer mengingat kontraknya yang hanya tinggal menyisakan beberapa bulan lagi.

Eks Hertha Berlin, Hamburger SV, dan Manchester City tersebut diketahui akan habis kontrak pada 30 Juni 2021 mendatang dan tampaknya Boateng tak memiliki keinginan untuk melanjutkan karirnya bersama Bayern Munchen.

Kepindahan ke AC Milan dan bermain di Serie A Italia kemungkinan besar bisa memperpanjang masa karirnya hingga beberapa musim ke depan.

Sekarang, Boateng diketahui telah menginjak usia 32 tahun dan bukan lagi merupakan pilar kunci andalan di jantung pertahanan Bayern Munchen.

AC Milan sendiri bakal ketiban durian runtuh andaikata rencana nekat yang nantinya akan dipimpin oleh Maldini tersebut benar-benar terealisasi.

Pasalnya meskipun telah menginjak usia kepala tiga, ketangguhan Boateng di lini belakang masih bisa diandalkan untuk bisa mengantarkan AC Milan terus tampil stabil di Serie A Italia maupun di kompetisi Eropa.

Selain itu, Boateng juga diprediksi mampu menjadi tandem istimewa untuk Simon Kjaer atau Alessio Rogmanoli sekaligus bisa menciptakan rasa aman bagi Gianluigi Donnarumma di bawah mistar.