Liga Italia

Ingin Ulangi Kesuksesan Hauge, AC Milan Segera Bajak Wonderkid Belgia

Sabtu, 19 Desember 2020 15:24 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Ingin ulangi kesuksesan Jens Petter Hauge, AC Milan dikabarkan sedang menyiapkan rencana untuk segera membajak bintang muda asal Belgia.

Sosok bintang muda tersebut merupakan Charles De Ketelaere, playmaker masa depan Belgia yang saat ini merumput bersama Club Brugge.

Laporan dari Calciomercato dan PianetaMilan menyebutkan jika Charles De Ketelaere adalah target transfer utama AC Milan selanjutnya.

Selain diharapkan bisa menjadi playmaker masa depan Rossoneri, De Ketelaere diharapkan bisa menjadi kisah transfer sukses AC Milan selanjutnya. Seperti apa yang mereka lakukan kala mendatangkan Jens Petter Hauge dari Bodo/Glimt.

AC Milan sebenarnya telah lama memantau perkembangan Charles De Ketelaere. Namun sampai saat ini mereka masih mengevaluasi apakah dirinya layak untuk dibajak dan menjadi kisah sukses transfer jitu mereka selanjutnya.

Di sisi lain, Charles De Ketelaere memenuhi poin-poin yang diterapkan oleh Paolo Maldini untuk bisa mengulangi kisah sukses Hauge. Di antaranya adalah ia masih muda, penuh potensi, dan tentu saja dibanderol dengan harga yang sangat murah.

Sebagai kreator di lini tengah Club Brugge, Charles De Ketelaere berhasil tampil menawan tak hanya di Liga Belgia, tetapi juga di Liga Champions.

Jika memang benar-benar berniat mendatangkan De Ketelaere, AC Milan dikabarkan harus merogoh kocek senilai 12 juta euro (Rp207,7 miliar) untuk bisa menebus salah satu talenta masa depan terbaik Belgia itu.