Liga Italia

2 Bintang Napoli Bisa Merapat Gratis, AC Milan Ketiban Durian Runtuh

Sabtu, 2 Januari 2021 15:26 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© twitter.com/acmilan
AC Milan bakal ketiban durian runtuh menyusul kemungkinan 2 bintang Napoli yang bisa merapat ke San Siro secara gratis. Copyright: © twitter.com/acmilan
AC Milan bakal ketiban durian runtuh menyusul kemungkinan 2 bintang Napoli yang bisa merapat ke San Siro secara gratis.

INDOSPORT.COMAC Milan bakal ketiban durian runtuh menyusul kemungkinan 2 bintang Napoli yang bisa merapat ke San Siro secara gratis.

Dua bintang Napoli tersebut sebenarnya bukanlah target transfer utama AC Milan, tetapi kemungkinan mendapatkan mereka berdua secara gratis tentunya menjadi kesempatan yang tidak akan disia-siakan oleh Paolo Maldini selaku juru transfer Rossoneri.

Laporan dari PianetaMilan menyebutkan jika AC Milan bisa mendapatkan Arkadiusz Milik dan Nikola Maksimovic secara gratis di bursa transfer musim panas mendatang.

Kedua bintang tersebut bisa merapat secara gratis karena keduanya belum juga meneken perpanjangan kontrak dengan Napoli hingga saat ini.

Jika AC Milan tak sabar untuk menunggu kontrak mereka habis di akhir musim 2020/2021 nanti, mereka bisa saja memboyong Milik dan Maksimovic dengan harga korting di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Namun hal tersebut tampaknya akan berjalan alot. Pasalnya, De Laurentiis yang merupakan presiden Napoli terkenal sebagai sosok negosiator yang sangat sulit dilunakkan.

Kedatangan Milik sendiri bisa menjadi solusi atas pencarian sosok penerus Zlatan Ibrahimovic di lini depan. Seperti diketahui, bomber veteran asal Swedia tersebut tak lagi memiliki fisik yang sama seperti dulu dan sedang menatap senja karir dirinya yang diprediksi tak akan lama lagi.

Sementara kedatangan Maksimovic bisa menjadi solusi atas lini belakang AC Milan yang rapuh dan terlalu bergantung dengan Simon Kjaer.

Selain terkenal sebagai salah satu bek terbaik di Serie A Italia, agen Maksimovic yakni Fali Ramdani diketahui merupakan rekanan dekat Paolo Maldini dan Massara.

Fakta yang membuat dirinya bisa dengan mulus mendarat di San Siro dan bahu membahu dengan Alesio Romagnoli serta Simon Kjaer di jantung pertahanan AC Milan.