Bursa Transfer

AC Milan Siap Saingi Man United Demi Winger Ajaib Bayer Leverkusen

Jumat, 1 Januari 2021 17:23 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© INDOSPORT
Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan siap menjadi pesaing Manchester United dalam memboyong winger Bayer Leverkusen, Leon Bailey. Copyright: © INDOSPORT
Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan siap menjadi pesaing Manchester United dalam memboyong winger Bayer Leverkusen, Leon Bailey.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan siap menjadi pesaing Manchester United dalam memboyong winger Bayer Leverkusen, Leon Bailey

Leon Bailey masuk dalam radar AC Milan di bursa transfer musim dingin Januari 2021. Sang pemain memang layak menjadi bidikan Rossoneri karena memiliki catatan tajam di usianya yang baru menginjak 23 tahun. 

Laon Bailey tercatat menjadi sosok pilihan di skuat binaan pelatih Peter Bosz. Ia telah memainkan 18 pertandingan dan menyumbang 9 gol untuk Leverkusen musim ini. 

Dikutip dari Stretty News, Leon Bailey santer dikabarkan ingin bermukim ke liga lain di luar Bundesliga. Hal itu semakin menguat saat pemain berpaspor Jamaika tersebut memutuskan beralih agen.

Media tersebut juga melaporkan, Leon Bailey menjadi incaran beberapa klub besar, termasuk Manchester United dan Totteham Hotspur. 

Setan Merah bahkan ingin segera mendaratkan Bailey di Stamford Bridge pada Januari ini. AC Milan jelas harus gerak cepat jika ingin mendapat kontrak sang pemain. 

Leon Bailey merupakan pemain penting di lini serang Leverkusen setelah kepergian Kai Havertz ke Chelsea. 

Pelatih Bayer Leverkusen, Peter Bosz, pun mengatakan bahwa permainan Leon Bailey terus meningkat di setiap pertandingan. 

"Leon Mengalami kesulitan pada tahun lalu dan awal musim ini. Namun, dia menjadi lebih baik di setiap laga. Bukan hanya secara fisik, tetapi juga dalam sepak bola," katanya beberapa waktu lalu.