Bursa Transfer

Terbuang dari AC Milan, Andrea Conti Langsung Diincar 3 Klub Italia

Selasa, 12 Januari 2021 00:31 WIB
Editor: Coro Mountana
© getty images
Andrea Conti, bek AC Milan. Copyright: © getty images
Andrea Conti, bek AC Milan.

INDOSPORT.COM – Terbuang dari AC Milan, Andrea Conti rupanya laris manis sampai diperebutkan 3 klub Serie A Italia sekaligus.

Andrea Conti pada akhirnya harus menerima nasib kalau dirinya tak akan lagi terpakai oleh AC Milan yang sebenarnya sedang fokus mengejar Scudetto. Tapi menurut Calciomercato, Conti tak perlu sedih menanggapi kabar sedih itu.

Soalnya, 3 klub Serie A Italia sekaligus disebut sudah mengantri dan mengutarakan ketertarikannya pada Andrea Conti. Mereka adalah Genoa, Parma dan Fiorentina yang siap meminjam terlebih dahulu sebelum dipermanenkan.

Namun beberapa sumber yang berkembang di Italia, menyebut jika Fiorentina telah menjadi favorit untuk Conti pindah. Pasalnya, Fiorentina telah kehilangan Pol Lirola yang dijual ke Marseille.

Sehingga kedatangan Conti akan langsung menjadikannya sebagai andalan di Fiorentina. AC Milan sendiri tampaknya tak masalah Conti akan pergi kemana, yang penting harga jualnya minimal 7 juta euro agar masih bisa balik modal.

Andrea Conti bukan satu-satunya pemain AC Milan yang akan pergi meninggalkan San Siro pada Januari ini. Ternyata Leo Duarte juga tengah berada di ambang pintu keluar AC Milan juga Bersama Andrea Conti.

Jika Conti sepertinya akan tetap berada di Italia, Leo Duarte sedang dirumorkan kuat bakal bergabung dengan klub Turki, Istanbul Basaksehir. Bagi Conti sendiri, tampaknya bergabung dengan Fiorentina bukan ide buruk, mengingat itu salah satu klub terpandang di Italia.