Bursa Transfer

2 Pemain Baru yang Bakal Segera Gabung AC Milan di Januari 2021

Senin, 11 Januari 2021 12:39 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, diyakini bakal segera meresmikan dua pemain baru incaran mereka ini di bursa transfer musim dingin (Januari) 2021. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, diyakini bakal segera meresmikan dua pemain baru incaran mereka ini di bursa transfer musim dingin (Januari) 2021.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, diyakini bakal segera meresmikan dua pemain baru incaran mereka ini di bursa transfer musim dingin (Januari) 2021.

Bursa transfer untuk musim dingin 2021 memang masih terbuka lebar. Namun, banyak klub yang sudah langsung ingin mempercepat proses perekrutan pemain baru.

Langkah ini diambil agar mereka tidak kalah saing dengan klub lain yang punya rencana serupa atau agar sang pemain bisa lebih cepat beradaptasi dengan klub baru.

AC Milan adalah salah satu dari beberapa klub tersebut yang dikabarkan ingin cepat merampungkan transfer dua pemain, yaitu Soualiho Meite dari Torino dan Mohamed Simakan dari Strasbourg.

Soualiho Meite sendiri merupakan gelandang asal Prancis berusia 26 tahun. Ia sudah membela Torino sejak 2018 yang lalu dan selalu menjadi andalan klub medioker Serie A Liga Italia tersebut.

Sementara itu, Mohamed Simakan adalah bek berusia 20 tahun yang tampil menjanjikan bersama Strasbourg musim ini. Simakan mungkin adalah target nomor satu Milan dibanding Meite.

Melansir dari laman portal berita olahraga Milan News, Rossoneri sedang berjuang untuk bisa memboyong kedua pemain tersebut ke San Siro secepatnya.

Untuk Meite, mereka sudah melakukan diskusi panjang dengan Torino. Milan ingin meminjamnya terlebih dahulu dengan opsi pembelian di akhir kontrak.

Sementara untuk Simakan, sumber tersebut memprediksi bahwa minggu depan adalah keputusan final dari Strasbourg apakah akan melepas sang bek ke Milan atau tidak.

Dengan perekrutan dua target utama tersebut, AC Milan berharap bisa mengamankan peluang mereka untuk meraih gelar juara Serie A Liga Italia di musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
17%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%