Bursa Transfer

Rombak PSG, Pochettino Incar Bintang Barcelona yang Pernah Diburu AC Milan

Senin, 11 Januari 2021 11:48 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Alejandro Rios/DeFodi Images via Getty Images
Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, dikabarkan tengah membidik bintang sepak bola Barcelona yang pernah jadi incaran AC Milan di bursa transfer. Copyright: © Alejandro Rios/DeFodi Images via Getty Images
Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, dikabarkan tengah membidik bintang sepak bola Barcelona yang pernah jadi incaran AC Milan di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, dikabarkan tengah membidik bintang sepak bola Barcelona yang pernah jadi incaran AC Milan di bursa transfer.

Mauricio Pochettino tampaknya mulai menunjukkan kekuasaannya setelah resmi menjadi pelatih Paris Saint-Germain (PSG) yang baru. Sebab, ia sudah menyumbang ide-ide untuk bursa transfer.

Belum lama ini, ada kabar bahwa ia mendesak pihak manajemen klubnya untuk mendatangkan gelandang Manchester United yang bernama Paul Pogba, yang juga sedang diincar Juventus.

Kemudian, muncul rumor bahwa ia menginginkan gelandang muda Brest yang bernama Romain Faivre. Namun, Manchester United juga sedang memiliki rencana serupa di bursa transfer 2021.

Sekarang, melansir dari laman portal berita Everthing Barca, Pochettino membidik pemain belakang Barcelona yang tengah dipinjamkan ke Real Betis, Emerson Royal.

Emerson Royal adalah bek kanan asal Brasil yang saat ini masih berusia 21 tahun. Barcelona langsung meminjamkannya ke Real Betis usai mendatangkannya dari Atletico Mineiro pada 2019.

Emerson juga pernah menjadi incaran AC Milan di bursa transfer 2020 yang lalu. Selain dirinya, raksasa Serie A Liga Italia tersebut juga membidik Jean-Clair Todibo, bek Barcelona yang kini gabung Benfica.

Namun, saat itu Milan atau Rossoneri kesulitan merekrutnya lantaran mereka harus mendapatkan persetujuan dari dua klub sekaligus, yakni Barca dan Betis. Inilah alasan mereka tak lagi mengejar Emerson.

Sekarang, PSG kembali dikabarkan berminat kepadanya. Namun sayang, belum ada informasi lebih jauh terkait hal ini. Yang pasti, Pochettino butuh kekuatan baru untuk bisa melanjutkan kejayaan Les Parisiens.

Emerson Royal telah memperkuat Real Betis dari Barcelona pada 2019. Bersama klub LaLiga Spanyol tersebut, ia dimainkan 13 kali dan mendapatkan empat clean sheets.