Bursa Transfer

Saingi Manchester United, PSG Incar Gelandang Berusia 22 Tahun

Senin, 11 Januari 2021 11:31 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Moshlab
Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, sedang bersaing dengan Manchester United untuk memperebutkan gelandang berusia 22 tahun di bursa transfer. Copyright: © Moshlab
Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, sedang bersaing dengan Manchester United untuk memperebutkan gelandang berusia 22 tahun di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, dikabarkan sedang bersaing dengan Manchester United untuk memperebutkan gelandang berusia 22 tahun di bursa transfer 2021.

PSG saat ini memang sedang mencari gelandang baru usai mendatangkan Mauricio Pochettino sebagai pelatih mereka. Sebelumnya, mereka dikaitkan dengan Dele Alli dari Tottenham Hotspur.

Setelah itu, muncul kabar bahwa Pochettino mendesak pihak manajemen klub untuk mengejar gelandang Manchester United yang bernama Paul Pogba. Menariknya, Pochettino bakal menjadikan Pogba superstar mereka.

Sekarang, melansir dari laman portal berita olahraga The Sun, klub yang berjuluk Les Parisiens itu juga mengincar gelandang dari Brest yang bernama Romain Faivre. Faivre adalah pemain Prancis berusia 22 tahun.

Ketertarikan ini bermula saat pertandingan pekan ke-19 Ligue 1 Prancis 2020/21 antara PSG vs Brest yang berakhir dengan skor 3-0. Faivre tampil gemilang saat itu dan menyedot perhatian Pochettino.

Meski demikian, mereka ternyata masih harus bersaing dengan Manchester United yang punya rencana serupa di Januari 2021. Setan Merah juga sedang memburu banyak gelandang baru.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun, Brest sendiri kemungkinan bakal keberatan melepas sang pemain. Apalagi, mereka juga sudah memberinya kontrak sampai 2025 pada Desember 2020.

Romain Faivre baru membela Brest pada 2020 yang lalu. Bersama klub sepak bola Prancis tersebut, ia mampu mencetak empat gol dan menyumbang tiga assists dari 19 penampilan di semua kompetisi.