Bursa Transfer

PSG Bisa Dapatkan Dele Alli Jika Lepas Pemainnya ke Inter Milan

Minggu, 10 Januari 2021 11:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© CameraSport via Getty Images
Paris Saint-Germain bisa mendapatkan pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli, jika mereka melepas gelandangnya ke Inter Milan di bursa transfer musim dingin 2021. Copyright: © CameraSport via Getty Images
Paris Saint-Germain bisa mendapatkan pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli, jika mereka melepas gelandangnya ke Inter Milan di bursa transfer musim dingin 2021.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain bisa mendapatkan pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli, jika mereka melepas gelandangnya ke Inter Milan di bursa transfer musim dingin (Januari) 2021.

Dele Alli memang sedang dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dari Ligue 1 Prancis. Sebelumnya, ada skenario bahwa Alli bisa ke PSG jika Inter Milan memulangkan Christian Eriksen ke Tottenham.

Awalnya, Inter Milan dikabarkan siap menawarkan Eriksen ke PSG untuk ditukar dengan Leandro Paredes. Namun ternyata, PSG tak benar-benar bersedia merekrut sang playmaker.

Sekarang, muncul rumor baru seperti dilansir dari Sempre Inter. Raksasa Serie A Liga Italia tersebut dikabarkan tetap mengharapkan Leandro Paredes seperti rencana mereka semula untuk Januari 2021.

Namun karena Inter atau Nerazzurri tak bisa lagi menawarkan Eriksen ke Les Parisiens, mereka diyakini bakal mencoba meminta diskon kepada klub Prancis tersebut agar tetap bisa menghemat pengeluaran.

Terlepas dari hal itu, Sempre Inter menilai bahwa upaya pelepasan Paredes ke Nerazzurri akan membuka jalan bagi Dele Alli, yang terus dikabarkan tak betah di Tottenham Hotspur.

Sekarang, tinggal melihat apa yang akan dilakukan oleh PSG untuk menghadapi proposal Inter Milan tersebut. Sebab, Inter sendiri memang belum melakukan langkah apapun.

Dele Alli telah membela Tottenham sejak 2015 yang lalu. Bersama klub Liga Inggris tersebut, ia telah mencetak 64 gol dan menyumbang 56 assists dari 233 penampilannya di semua kompetisi.

Sedangkan Leandro Paredes baru membela PSG sejak 2019 dan baru mencetak satu gol serta menyumbang tiga assists dari 67 penampilan di semua kompetisi.