Liga Italia

Dapat Masukan dari Pemain Senior, Inter Milan Incar Jesse Lingard

Minggu, 10 Januari 2021 11:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Dapat Masukan dari Pemain Senior, Inter Milan Incar Bintang Manchester United, Jesse Lingard. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Dapat Masukan dari Pemain Senior, Inter Milan Incar Bintang Manchester United, Jesse Lingard.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan yakni Antonio Conte dikabarkan tengah mengincar bintang Manchester United, Jesse Lingard.

Antonio Conte mengincar Jesse Lingard demi menggantikan Christian Eriksen yang sebentar lagi akan meninggalkan Inter Milan. Sejak dibeli dari Tottenham Hotpsur pada bursa transfer musim dingin 2020 lalu, Eriksen gagal menunjukan kualitasnya.

Pasalnya, Eriksen baru bermain sebanyak 39 pertandingan dan hanya menyumbang empat gol untuk Nerazzurri. Dilansir dari Mirror, Conte kemudian membidik Jesse Lingard meski performanya di Manchester United sedang buruk.

Bukan tanpa alasan, Jesse Lingard disebut pantas menggantikan Eriksen karena saran dari dua bintang Inter Milan, Romelu Lukaku dan Ashley Young.

Kedua pemain tersebut diketahui pernah satu tim bersama Lingard di Manchester United dan sudah hafal betul bagaimana kualitasnya. Hal itu yang membuat Conte akhirnya percaya dengan usul Romelu Lukaku dan Ashley Young untuk mendaratkan Linggard.

Pemain berusia 28 tahun itu dipercaya akan meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim dingin ini. Ia sepertinya sudah tidak dubutuhkan Setan Merah mengingat musim ini hanya bermain satu kali di ajang Piala FA dan dua kali Piala Liga Inggris atau Carabao Cup.

Untuk bisa mendaratkan Jesse Lingard dari Manchester United, Inter Milan harus merogoh kocek sebesar 10 juta euro atau setara 172 miliar rupiah menurut data dari Transfermarkt.