Bursa Transfer

Tinggalkan Man United, Pogba Bisa Jadi Superstar Jika Gabung PSG

Minggu, 10 Januari 2021 16:36 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Michael Regan/GettyImages
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, diperkirakan bakal menjadi superstar jika dirinya bersedia meninggalkan Old Trafford untuk gabung Paris Saint-Germain. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, diperkirakan bakal menjadi superstar jika dirinya bersedia meninggalkan Old Trafford untuk gabung Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, diperkirakan bakal menjadi superstar jika dirinya bersedia meninggalkan Old Trafford untuk gabung Paris Saint-Germain.

Baru-baru ini, muncul kabar mengejutkan bahwa pelatih Paris Saint-Germain (PSG) yang bernama Mauricio Pochettino, telah mendesak pihak manajemen untuk mendatangkan Paul Pogba.

Pogba memang sudah sejak beberapa waktu yang lalu dikabarkan tidak betah berlama-lama di Manchester United. Ia tidak suka perannya yang lebih bertahan dan kecewa dengan performa Setan Merah.

Sehingga, pemain Timnas Prancis itupun lantas dikaitkan dengan raksasa Serie A Liga Italia, Juventus. Kebetulan, agennya yang bernama Mino Raiola juga punya hubungan baik dengan klub Turin tersebut.

Sekarang, PSG muncul sebagai salah satu pilihan yang tersedia bagi Paul Pogba. Namun, melansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football, klub yang berjuluk Les Parisiens ini mungkin lebih cocok untuk dirinya.

Sebab, Pochettino dikabarkan ingin membangun skuatnya berdasarkan sosok Pogba. Artinya, sang pelatih menjadikan Pogba sebagai poros pembenahan timnya, baik dari formasi sampai strategi lainnya.

Jika kabar ini benar adanya, maka tentu Pogba berpotensi besar menjadi sang superstar sepak bola. Sebab, ia jadi bisa memunculkan kemampuan yang selama ini terpendam bersama Manchester United.

Hanya saja, PSG belum melakukan langkah apapun untuk mendatangkannya di bursa transfer musim panas 2021 mendatang. Mereka harus waspada juga lantaran Juventus masih jadi pesaing berat.

Bersama Manchester United di musim ini, Paul Pogba baru mencetak dua gol dan menyumbang tiga assists dari total 21 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.