Bursa Transfer

Jual 7 Bintang demi Rp4,3 Triliun, Real Madrid Segera Rampungkan Transfer Mbappe?

Selasa, 27 April 2021 16:57 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
Jual tujuh bintang pada bursa transfer nanti, Real Madrid segera gaet Kylian Mbappe dari PSG? Copyright: © Twitter@Ligue1_ENG
Jual tujuh bintang pada bursa transfer nanti, Real Madrid segera gaet Kylian Mbappe dari PSG?

INDOSPORT.COM - Bursa transfer lanjutan bakal diupayakan Real Madrid untuk segera dapatkan jasa Kylian Mbappe dari PSG. Adapun mereka bakal menjual tujuh bintangnya demi memenuhi angka Rp4,3 triliun.

Tak adanya Cristiano Ronaldo sempat jadi ironi bagi tim bermarkas di Santiago Bernabeu itu. Bagaimana tidak? Sudah membantu catatkan statistik 450 gol dalam 438 pertandingan plus 15 gelar juara, sosok penggantinya tak jua ada.

Nama-nama penyerang mulai dari Mariano Diaz, Vinicius Junior, Brahim Diaz, Luka Jovic, dan yang paling baru Eden Hazard terbukti tak bisa gantikan CR7. Bahkan, sepanjang musim ini saja mereka terpaksa andalkan kemampuan Karim Benzema.

Sempat tak begitu konsisten lakoni LaLiga, Madrid justru kehilangan kesempatan juara Supercopa de Espana dan Copa del Rey musim ini. Sebelum akhirnya capai semifinal Liga Champions, penampilan mereka terkesan tak terlalu bagus.

Kabar pemecatan pelatihnya Zinedine Zidane pun sempat mewarnai headline media dimana-mana. Lantas apa solusinya? Kehadiran striker baru setingkat Ronaldo dan Kylian Mbappe-lah orangnya.

Punya nama besar dengan PSG, pemain berkebangsaan Prancis ini mampu cetak 127 gol dan 60 assists dalam 166 laga. Ia pun berikan lampu hijau untuk dipinang Los Merengues usai kabarnya sudah mencari rumah di Spanyol seperti laporan Mirror.

Mengingat kontraknya bersama Les Parisiens belum ada kejelasan, kedatangannya patut diantisipasi Real Madrid. Punya harga hingga 180 juta euro (Rp3,1 triliun), Los Blancos bisa dapatkan jasanya dengan penjualan tujuh bintang ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%