In-depth

Bedah Kualitas Jules Kounde, Tembok Muda Prancis Rebutan Man United dan Chelsea

Minggu, 2 Mei 2021 16:35 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© James Williamson - AMA/Getty Images
Bedah kualitas Jules Kounde, bek Sevilal asal Prancis yang jadi rebutan klub Manchester United dan Chelsea di bursa transfer. Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Bedah kualitas Jules Kounde, bek Sevilal asal Prancis yang jadi rebutan klub Manchester United dan Chelsea di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Bedah kualitas Jules Kounde, bek Sevilal asal Prancis yang jadi rebutan klub Manchester United dan Chelsea di bursa transfer.

Melansir dari Daily Mail, Manchester United dikabarkan sedang naksir dengan bek Sevilla yang bernama Jules Kounde. Memang, bek Sevilla yang satu ini sedang dalam perbincangan hangat di Eropa setelah dirinya sukses mematikan Lionel Messi.

Tak hanya sekali, tapi total sudah tiga kali Messi mati kutu setiap kali harus menghadapi Kounde dalam duel Sevilla dengan Barcelona. Tak heran jika Manchester United sampai jatuh cinta dengan bek Prancis itu yang tampil begitu apik bersama Sevilla.

Kedatangan Jules Kounde diharapkan dapat meningkatkan kualitas lini belakang Manchester United yang selama beberapa tahun menjadi sorotan. Jules Kounde diharapkan bisa menjadi alternatif setelah Man United dua kali gagal mendatangkan Kalidou Koulibaly. 

Namun begitu, Man United tidak sendiri dalam perburuan ini. Ada sejumlah klub Eropa lain yang juga tertarik dengan jasa Jules Kounde. Salah satunya adalah rival Man United di Liga Inggris, Chelsea. 

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, berencana mendatangkan bek tengah baru pada bursa transfer musim panas nanti. Salah satu nama yang masuk dalam bidikan adalah bintang andalan Sevilla, Jules Kounde.

Meski baru berusia 22 tahun, Jules Kounde memang tampil apik dan sudah menjadi andalan Sevilla selama 2 musim terakhir ini. Musim ini saja, ia sudah tampil 44 kali di semua kompetisi.

Tak hanya tangguh menggalang lini belakang, bek muda asal Prancis itu juga terbilang tajam dengan sudah mencetak 4 gol. 

Lalu, seperti apa sebetulnya kualitas sesungguhnya dari seorang Jules Kounde sampai-sampai Chelsea dan Manchester United memperebutkannya?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%