In-depth

Bedah Kualitas Alfonso Pedraza, 'The Next Ashley Cole' dari Spanyol yang Jadi Incaran Chelsea

Sabtu, 1 Mei 2021 16:24 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/Alfonsopedraza9
Bek Villarreal, Alfonso Pedraza (jersey kuning) yang jadi incaran Chelsea. Copyright: © twitter.com/Alfonsopedraza9
Bek Villarreal, Alfonso Pedraza (jersey kuning) yang jadi incaran Chelsea.

INDOSPORT.COM – Raksasa Inggris, Chelsea dilaporkan tengah mendekati bek Villarreal, Alfonso Pedraza untuk mengisi pos bek kiri. Lantas, bagaimana kualitas dari pemain berkebangsaan Spanyol tersebut?

Bursa transfer musim panas akan segera dibuka. Per Juni 2021, setiap klub sudah bisa melakukan negosiasi pemain incarannya untuk menambah kekuatan skuat.

Chelsea sebagai salah satu tim yang terus bersaing di kasta teratas pun takkan menyia-nyiakan bursa transfer musim panas kali ini. Bahkan, The Blues telah mengidentifikasi pemain mana saja yang akan didatangkan.

Selain santer diberitakan akan merekrut penyerang anyar, Chelsea juga mencari pemain di beberapa pos lainnya. Salah satu pos yang menjadi perhatian adalah pos bek kiri.

Dilaporkan La Razon yang dikutip dari laman Sport Witness, Chelsea ingin membajak bek kiri Villarreal, yakni Alfonso Pedraza. Laporan menyebutkan The Blues tertarik mendapatkan jasanya.

Keinginan Chelsea sendiri didasarkan pada kemungkinan dilepasnya Marcos Alonso dan Emerson Palmieri. Dua pemain ini memang menjadi pemain-pemain yang masuk dalam daftar cuci gudang.

Sejak musim panas tahun lalu, Chelsea memang ingin melego baik Alonso maupun Emerson mengingat adanya ketertarikan dari tim-tim Serie A Italia terhadap dua pemain tersebut.

Jika keduanya berhasil dilepas, Chelsea akan menjadikan Pedraza sebagai pesaing Ben Chilwell yang baru didatangkan pada musim panas 2020 lalu.

Villarreal sendiri memasang klausul pelepasan sebesar 35 juta euro (Rp607 miliar). Namun, Chelsea masih mencoba untuk bernegosiasi agar nilainya kian turun.

Lantas, seperti apa kualitas Alfonso Pedraza sehingga Chelsea merasa bek kiri Villarreal tersebut cukup untuk mengisi skuatnya dan menjadi pesaing Ben Chilwell? Berikut ulasannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%