Bursa Transfer

Thomas Tuchel Ngotot Ingin Terlibat dalam Bursa Transfer Chelsea

Sabtu, 1 Mei 2021 12:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© twitter.com/ChelseaFC
Jelang bursa transfer musim panas bulan Juni mendatang, Thomas Tuchel dikabarkan ngotot ingin terlibat dalam segala aktivitas Chelsea. Copyright: © twitter.com/ChelseaFC
Jelang bursa transfer musim panas bulan Juni mendatang, Thomas Tuchel dikabarkan ngotot ingin terlibat dalam segala aktivitas Chelsea.

INDOSPORT.COM – Jelang bursa transfer musim panas bulan Juni mendatang, Thomas Tuchel dikabarkan ngotot ingin terlibat dalam segala aktivitas yang Chelsea lakukan.

Meskipun ngotot ingin terlibat dalam operasi yang akan Chelsea lakukan di bursa transfer, Thomas Tuchel menegaskan bahwa dirinya tidak akan menjadi biang masalah bagi manajemen kala jendela transfer dibuka beberapa pekan lagi.

Thomas Tuchel menegaskan, dirinya akan bersikap baik dan tidak akan mengganggu proses transfer yang Chelsea lakukan, meskipun reputasinya sejauh ini adalah sebagai pelatih yang gemar mengganggu proses transfer klub di mana ia bernaung.

Di Paris Saint-Germain (PSG), Borussia Dortmund, dan Mainz 05, Tuchel selalu silang pendapat dengan staf senior di sana terkait rencana transfer manajemen.

Isu tersebut lah yang kemudian membuat dirinya lebih cepat ditunjukkan pintu keluar oleh PSG pada bulan Desember tahun 2020 silam.

“Saya memiliki opini tentang bagaimana skuat ini bisa menjadi jauh lebih baik. Ini adalah pekerjaan saya. Saya akan memberikan opini jika diminta,” ujar Tuchel pada Goal International.

“Tentu saja saya memiliki beberapa pemain idaman. Namun itu berbeda dengan mengharapkan pemain A atau pemain B datang dan jika salah satu dari mereka tidak datang saya akan marah. Bukan seperti itu.”

“Saya bicara dengan klub dan memberikan opini yang saya miliki dengan departemen pemandu bakat. Saya terlibat dan sudah seharusnya memang terlibat.”

 
IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%