Liga Champions

Jadi Petugas KPPS Pemilu, Marcelo Bikin Madrid Menguras Dompet Jelang Kontra Chelsea

Sabtu, 1 Mei 2021 14:39 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Getty Images
Marcelo, bek kiri Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Marcelo, bek kiri Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Marcelo membuat Real Madrid menguras dompet untuk menyewa jet pribadi demi bisa tampil melawan Chelsea. Marcelo diketahui  terpilih bertugas mengawal pemilu di ibu kota Spanyol.

Diketahui, Marcelo diberi mandat oleh pemerintah Madrid untuk mengawal Pemilu dewan Komunitas Madrid yang dijadwalkan akan digelar pada 4 Mei mendatang.

Marcelo terpilih secara acak untuk bertugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS) tempat ia tinggal. Marcelo terpilih karena ia sudah memperoleh kewarganegaraan Spanyol pada 2011 lalu.

Pemilu kota Madrid itu sendiri digelar satu hari sebelum laga Chelsea vs Real Madrid di Stamford Bridge, Kamis (06/05/21). Namun, Marcelon terancam tak bisa tampil dalam laga krusial ini karena tugasnya di Pemilu tersebut.

Alhasil, seperti dilansir dari Sun Sport, Madrid pun turun tangan. Raksasa ibu kota Spanyol itu merogoh kocek sebesar 17 ribu pounds atau Rp339 juta untuk menyewa jet pribadi.

Dengan pesawat jet pribadi, Madrid berniat menerbangkan Marcelo seorang diri menyusul rekan-rekan setimnya yang lebih dulu berangkat ke London Barat untuk persiapan bentrokan melawan Chelsea.

Full back berusia 32 tahun itu sejatinya terpilih sebagai petugas cadangan di KPPS Pemilu kota Madrid, artinya dia hanya akan mengambil peran sepenuhnya bila terjadi masalah pada petugas utama.

Namun, Marcelo tetap harus datang ke lokasi pemilu dan melapor untuk bertugas pada jam 8 pagi waktu setempat. Situasi ini tidak memungkinkan Marcelo terbang langsung ke London dengan pesawat.

Menurut laporan, Marcelo nantinya akan berlatih sendiri di Valdebebas  setelah tugasnya sebagai pengawal pemilu berakhir. Kemudian dia akan naik jet pribadi ke London pada Selasa malam atau Rabu pagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%