Liga Italia

Chelsea dan Manchester City Gigit Jari, Romelu Lukaku Tak Ingin Tinggalkan Inter Milan

Selasa, 4 Mei 2021 11:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Chelsea dan Manchester City Gigit Jari, Romelu Lukaku Tak Ingin Tinggalkan Inter Milan. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Chelsea dan Manchester City Gigit Jari, Romelu Lukaku Tak Ingin Tinggalkan Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Dua klub raksasa Liga Inggris yaitu Chelsea dan Manchester City menjadi yang terdepan untuk mendapatkan bomber Inter Milan, Romelu Lukaku.

Seperti diketahui, Kontrak Romelu Lukaku masih panjang di klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan. Bintang timnas Belgia itu masih memiliki kontrak hingga Juni 2024 mendatang.

Meski begitu, Chelsea dan Manchester City sedang mempersiapkan tawaran menarik demi bisa membeli Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas 2021.

Bahkan The Blues dilaporkan siap mengeluarakan 90 juta pound (sekitar Rp1,8 triliun) untuk meminang pemain berusia 27 tahun tersebut.

Sementara itu, Manchester City juga tidak ingin ketinggalan. Pelatih Pep Guardiola menilai Lukaku merupakan pemain yang pas untuk menggantikan peran Sergio Aguero sebagai mesin gol.

Menurut laporan dari Todo Fichajes, Manchester City siap memberikan tawaran 100 juta euro (sekitar Rp1.7 triliun) untuk meyakinkan Inter Milan agar mau berpisah dengan Lukaku.

Inter Milan dikabarkan juga sedang mengalami krisis keuangan. Bukan tidak mungkin kalau tawaran besar dari Chelsea dan Manchester City bisa mereka terima dengan senang hati.

Akan tetapi, dua klub Inggris itu sepertinya akan gigit jari karena penolakan dari Romelu Lukaku. Setelah sukses membawa Inter Milan meraih gelar juara Serie A Italia 2020-2021, ia memberikan pernyataan mengejutkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%