Bursa Transfer

Baru Promosi ke Liga Inggris, Watford Langsung Incar Bintang Inter Milan

Selasa, 4 Mei 2021 06:45 WIB
Editor: Coro Mountana
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Selebrasi Ashley Young usai mencetak gol di laga Atalanta vs Inter Milan Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Selebrasi Ashley Young usai mencetak gol di laga Atalanta vs Inter Milan

INDOSPORT.COM - Baru saja promosi ke Liga Inggris, Watford rupanya langsung mengincar pemain bintang Inter Milan.

Menurut laporan dari jurnalis Fabrizio Romano, Watford langsung membuka pembicaraan dengan pemain bintang Inter Milan. Dia adalah sayap andalan Inter Milan, Ashley Young.

Saat ini, Ashley Young sendiri masih dalam tahap perpanjangan kontrak dengan Inter Milan. Andai Inter Milan ternyata tidak tertarik memperpanjang kontrak mantan bintang Manchester United itu, maka Ashley Young bisa pergi secara gratis.

Kondisi itulah yang sedang diharapkan oleh Watford. Baru saja naik divisi kembali ke Liga Inggris, Watford ternyata serius ingin berbicara banyak pada musim depan dan menghindari terdegradasi lagi.

Setelah melakukan kalkulasi, tampaknya Watford percaya pada kemampuan Ashley Young yang dinilai memiliki banyak pengalaman. Baik itu bersama Manchester United ataupun Inter Milan.

Bersama Manchester United, Ashley Young tercatat sudah pernah memenangi sejumlah gelar bergengsi seperti Liga Inggris. Sedangkan dengan Inter Milan, baru saja Young merayakan gelar Serie A Italia.

Dan tampaknya usaha Watford untuk mendapatkan Ashley Young terbuka lebar. Soalnya, ternyata Young memiliki kedekatan khusus dengan Watford.