Liga Champions

Jelang Lawan Real Madrid, Chelsea Buntung Ditinggal Dua Bintangnya

Selasa, 4 Mei 2021 16:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Twitter @realmadrid
Salah satu wakil Inggris di semifinal Liga Champions, Chelsea, diprediksi tampil pincang usai dua bintang mereka dipastikan absen jelang lawan Real Madrid. Copyright: © Twitter @realmadrid
Salah satu wakil Inggris di semifinal Liga Champions, Chelsea, diprediksi tampil pincang usai dua bintang mereka dipastikan absen jelang lawan Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Salah satu wakil Inggris di semifinal Liga Champions, Chelsea, diprediksi bakal tampil pincang usai kedua bintang mereka dipastikan absen jelang laga kontra Real Madrid.

Chelsea bakal gantian menjamu Real Madrid dalam laga leg kedua babak semifinal Liga Champions 2020/21, Kamis (06/05/21) dini hari WIB.

Tetapi perjuangan Chelsea untuk mendapatkan satu tiket ke final Liga Champions agaknya akan lumayan berat. Pasalnya, mereka dipastikan bakal kehilangan dua bintang mereka yang harus menepi jelang laga sengit kontra Real Madrid ini.

Laporan dari Marca menyebutkan jika Mateo Kovacic dan Antonio Rudiger bakal melewatkan laga sengit kontra Real Madrid ini menyusul kedua bintang Chelsea tersebut harus menepi karena masalah cedera.

Keduanya diketahui absen dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-34, di mana Chelsea sukses mempencundangi Fulham dengan skor 2-0. Hanya keajaiban yang bisa membuat Kovacic dan Rudiger kembali fit tepat waktu.

Kabar ini akan membuat Kovacic melewatkan kesempatan untuk tampil melawan eks klubnya dulu setelah pada leg pertama kemarin dirinya juga diketahui masih berkutat dengan cedera.

Chelsea sendiri mengantongi keunggulan gol tandang usai mereka bermain dengan skor 1-1 di Stadion Alfredo Di Stefano, markas sementara Real Madrid, pada leg pertama kemarin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%