Liga Champions

Waspada Chelsea! Duo Bintang Real Madrid Dipastikan Kembali dari Cedera

Selasa, 4 Mei 2021 17:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Angel Martinez/Getty Images
Chelsea sepatutnya merasa waspada setelah dua bintang Real Madrid kabarnya telah bisa diturunkan di leg kedua babak semifinal Liga Champions 2020/21 mendatang. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Chelsea sepatutnya merasa waspada setelah dua bintang Real Madrid kabarnya telah bisa diturunkan di leg kedua babak semifinal Liga Champions 2020/21 mendatang.

INDOSPORT.COMChelsea sepatutnya merasa waspada setelah dua bintang Real Madrid kabarnya telah bisa diturunkan di leg kedua babak semifinal Liga Champions 2020/21 mendatang.

Real Madrid akan melawat ke Stamford Bridge, markas Chelsea, dalam laga leg kedua babak semifinal Liga Champions, Kamis (06/05/21) dini hari WIB.

Dalam lawatan mereka ke London tersebut, Real Madrid dikabarkan sudah bisa menurunkan duo maut di jantung pertahanan mereka setelah sempat absen karena cedera.

Duo maut yang dimaksud tersebut adalah Sergio Ramos dan Ferland Mendy. Laporan dari Diario AS menyebutkan jika keduanya bisa diturunkan dalam laga kontra Chelsea mendatang.

Ramos dan Mendy diketahui harus absen di leg pertama yang dilangsungkan di Stadion Alfredo Di Stefano karena mengalami cedera.

Absennya dua pilar penting di lini belakang Real Madrid itu membuat pertahanan anak asuh Zinedine Zidane tak terlihat solid seperti biasanya.

Ramos diketahui sempat menderita cedera lutut dan masalah pada ototnya. Ia juga sempat positif terjangkit Covid-19 dalam satu periode waktu yang bisa dikatakan membuat musim ini menjadi salah satu masa kelam sepanjang karirnya.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%