Bursa Transfer

Ngebet Datangkan Dua Pemain, Manchester City Rela Jual Raheem Sterling

Sabtu, 1 Mei 2021 11:13 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Robbie Jay Barratt/GettyImages
Manchester City dikabarkan rela menjual Raheem Sterling di bursa transfer mendatang demi ambisi mereka untuk mendatangkan dua bintang. Copyright: © Robbie Jay Barratt/GettyImages
Manchester City dikabarkan rela menjual Raheem Sterling di bursa transfer mendatang demi ambisi mereka untuk mendatangkan dua bintang.

INDOSPORT.COMManchester City dikabarkan rela menjual Raheem Sterling di bursa transfer mendatang demi ambisi mereka untuk mendatangkan dua bintang ini.

Dua bintang yang membuat Manchester City rela menjual Raheem Sterling adalah Erling Braut Haaland (Borussia Dortmund) dan Jack Grealish (Aston Villa).

Laporan dari Footbal Insider menyebut bahwa Pep Guardiola berencana untuk melakukan strategi transfer sensasional untuk membuat lini depan mereka semakin solid.

Strategi transfer sensasional yang direncanakan oleh Pep Guardiola tersebut adalah dengan menjual Raheem Sterling sebagai modal untuk mendatangkan Erling Haaland dan Jack Grealish di bursa transfer musim panas mendatang.

Sterling yang saat ini berusia 26 tahun diketahui akan habis kontraknya dua musim lagi. Negosiasi perpanjangan kontrak antara Sterling dan Manchester City kabarnya tengah berhenti di tengah jalan karena sang pemain memutuskan untuk berpindah agen.

Di sisi lain, alasan berhentinya negosiasi kontrak antara Sterling dan Manchester City tersebut adalah karena eks Liverpool itu tidak dianggap sebagai bagian penting dari skuat The Citizens di masa depan oleh Guardiola.

Karenanya, Guardiola berniat dan ikhlas menjual Sterling di bursa transfer mendatang. Sterling dikabarkan memiliki banderol senilai 80 juta poundsterling (sekitar 1,5 triliun).