Liga Champions

Ini yang Dikatakan De Bruyne Sebelum Mahrez Bawa Manchester City Menang

Kamis, 29 April 2021 08:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Tom Flathers/Getty Images
Ternyata ini yang dikatakan oleh Kevin De Bruyne sebelum Riyad Mahrez berhasil mengunci kemenangan Manchester City atas Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © Tom Flathers/Getty Images
Ternyata ini yang dikatakan oleh Kevin De Bruyne sebelum Riyad Mahrez berhasil mengunci kemenangan Manchester City atas Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM – Ternyata ini yang dikatakan oleh Kevin De Bruyne sebelum Riyad Mahrez berhasil mengunci kemenangan Manchester City atas Paris Saint-Germain (PSG).

Riyad Mahrez berhasil menjadi pahlawan kemenangan Manchester City atas PSG setelah gol tendangan bebas cantiknya gagal dibendung oleh Keylor Navas.

Tetapi sebelum mengambil tendangan bebas tersebut, tampak Kevin De Bruyne berbicara kepada Mahrez yang berdiri di dekatnya.

Ternyata ini isi pembicaraan yang terjadi di antara Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez jelang terciptanya gol tendangan bebas cantik yang berhasil membuat Manchester City menaruh satu kakinya di babak final Liga Champions musim ini.

“Dia (Riyad Mahrez) bertanya kepada saya, apakah dia boleh mengambil tendangan bebas ini? Lalu saya menjawab jika dia percaya diri, maka ambilah,” ujar De Bruyne pada BT Sport ditemui pasca laga.

De Bruyne sendiri berhasil mencetak gol penyama kedudukan setelah Keylor Navas gagal mengantisipasi crossing melengkung miliknya.

Alih-alih menjadi tendangan gawang seperti prediksi Navas, crossing De Bruyne tersebut melengkung ke dalam dan masuk ke gawang PSG tanpa hambatan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%