Bursa Transfer

3 Raksasa Serie A Italia Saling Sikut Berebut The Next Kevin De Bruyne

Minggu, 25 April 2021 14:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Tiga raksasa Serie A Italia dikabarkan tengah saling sikut dan berebut wonderkid Denmark berjuluk The Next Kevin De Bruyne.

Wonderkid Brondby bernama Mads Beyer ini merupakan salah satu sensasi terbaru di jagat sepakbola. Laporan dari Gianluca Di Marzio menyebutkan jika Beyer telah menjadi incaran beberapa klub besar Eropa, terutama tiga klub besar dari Serie A Italia.

AC Milan, Juventus, dan Inter Milan kabarnya merupakan tiga raksasa Serie A Italia yang tertarik dengan talenta wonderkid bernama lengkap Mads Beyer Pasternak ini.

Pemain yang ‘ditemukan’ oleh Gentofte lalu menerima gemblengan selama empat tahun dari Lyngby BK ini merupakan ambisi AC Milan yang ingin memenuhi akademi mereka dengan talenta-talenta terbaik dari seluruh penjuru dunia.

Mereka diketahui baru saja mendatangkan tiga pemain muda berbakat yakni Emil Roback, Lukas Bjorklund, dan Wilgot Marshage yang direkrut tanpa gembar-gembor berlebihan.

Kedatangan Mads Beyer ke San Siro akan menambah aroma Denmark di dalam skuad AC Milan mengingat saat ini mereka telah diperkuat oleh Simon Kjaer dan Andreas Jungdal yang bermain di bawah arahan Stefano Pioli di skuad utama.

Sementara Juventus dan Inter Milan diketahui juga berminat pada The Next Kevin De Bruyne dari Denmark ini karena percaya jika Mads Beyer merupakan pemain yang akan menjadi pondasi tim di masa depan.