Liga Champions

Prediksi Liga Champions PSG vs Manchester City: Memori Manis Pochettino

Selasa, 27 April 2021 19:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Paris Saint-Germain (PSG) vs Manchester City di leg pertama babak semifinal Liga Champions 2020/21, Kamis (29/04/2021). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Paris Saint-Germain (PSG) vs Manchester City di leg pertama babak semifinal Liga Champions 2020/21, Kamis (29/04/2021).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Paris Saint-Germain (PSG) vs Manchester City di leg pertama babak semifinal Liga Champions 2020/21, Kamis (29/04/2021) pukul 02.00 WIB di Parc des Princes.

Manchester City yang berambisi untuk bisa melaju ke babak final Liga Champions untuk pertama kalinya akan menjadikan laga ini sebagai laga yang wajib mereka menangkan.

Kemenangan akan membuat mereka bisa memenuhi ambisi untuk tampil di babak final sekaligus menjaga kans untuk bisa menjadi kampiun Liga Champions 2020/21.

Manchester City sendiri sedang dalam kondisi on fire. Mereka baru saja mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor tipis 1-0 dalam laga final Carabao Cup, Minggu (25/04/21) kemarin.

Di sisi lain, PSG selaku tuan rumah dipastikan tidak akan tampil loyo. Mereka juga memiliki ambisi untuk bisa kembali tampil di final dan menebus kesalahan yang membuat Bayer Munchen menjadi yang terbaik seantero Eropa musim lalu.

Apalagi Mauricio Pochettino memiliki memori manis kala bertemu Pep Guardiola di Liga Champions. Pochettino diketahui berhasil menyingkirkan Manchester City-nya Guardiola di babak perempatfinal Liga Champions 2018/19 silam dan membuat Tottenham secara mengejutkan mampu melaju ke babak final.

Pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions yang mempertemukan antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Manchester City ini diprediksi bakal berlangsung dengan tempo tinggi, keras, dan sengit.

Players to Watch:

Kylian Mbappe (PSG)

Dengan delapan gol, Kylian Mbappe saat ini hanya berjarak dua gol dari Erling Haaland di daftar puncak top skor Liga Champions 2020/21.

Mbappe memiliki kans besat untuk menjadi top skor Liga Champions musim ini setelah Haaland dan Dortmund tak lagi bisa melanjutkan langkah mereka.

Ketajaman dan kelihaian Mbappe sangat diperlukan oleh PSG untuk membuat mereka menaruh satu kaki di partai puncak Liga Champions musim ini.

Kevin De Bruyne (Manchester City)

Kevin De Bruyne adalah otak kreasi serangan Manchester City. Visi dan umpan-umpan ciamiknya bisa menjadi batu sandungan PSG dalam usaha mereka untuk merengkuh kemenangan di Parc des Princes.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%