Liga Champions

Jelang PSG vs Manchester City, Guardiola Terima Pujian dari Pochettino

Selasa, 27 April 2021 08:43 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Chris Brunskill/GettyImages
Pep Guardiola dan Pep Guardiola akan bertemu di semifinal Liga Champions 2020-2021. Copyright: © Chris Brunskill/GettyImages
Pep Guardiola dan Pep Guardiola akan bertemu di semifinal Liga Champions 2020-2021.

INDOSPORT.COM – Jelang leg pertama semifinal Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Manchester City, Pep Guardiola mendapatkan pujian selangit dari Mauricio Pochettino.

PSG diketahui akan menjamu Manchester City di leg pertama babak semifinal Liga Champions 2020-2021 di Parc des Princes, Kamis (29/04/21).

Sebelum laga penting yang diprediksi akan berlangsung sengit tersebut berlangsung, Mauricio Pochettino kedapatan memberikan pujian selangit untuk Pep Guardiola.

Mauricio Pochettino menyatakan bahwa Pep Guardiola adalah pelatih terbaik di dunia saat ini, meskipun pada tahun 2019 lalu ia berhasil menyingkirkan Manchester City kala membawa Tottenham Hotspur ke partai puncak Liga Champions.

“Bagi saya, dia (Pep Guardiola) masih menjadi yang terbaik. Saya mengagumi dirinya,” ujar Mauricio Pochettino dilansir dari Mirror.

“Saya rasa apa yang dia lakukan selalu menakjubkan. Tak hanya di Manchester City, tetapi juga dengan tim-tim sebelumnya seperti Bayern Munchen dan Barcelona.”

“Dia adalah pelatih yang luar biasa. Pemikiran dan taktik yang ia pakai di setiap pertandingan selalu berbeda. Sesuatu yang menunjukkan jika ia merupakan pelatih yang sangat pintar.”

Pochettino melanjutkan, bahwa seorang Pep Guardiola beruntung bisa melatih Manchester City. Pasalnya, ia begitu mendapatkan kepercayaan dari manajemen yang siap memberikan segalanya untuk kemajuan tim.