Liga Inggris

Bawa City Juara Carabao Cup, Pep Guardiola Buat Penggemar Kecewa Karena Hal Ini

Senin, 26 April 2021 20:02 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Chris Brunskill/GettyImages
Bawa City Juara Carabao Cup, Pep Guardiola Buat Penggemar Kecewa Karena Hal Ini. Copyright: © Chris Brunskill/GettyImages
Bawa City Juara Carabao Cup, Pep Guardiola Buat Penggemar Kecewa Karena Hal Ini.

INDOSPORT.COM - Manchester City di bawah asuhan Pep Guardiola baru saja berhasil meraih gelar juara Piala Liga Inggris atau Carabao Cup musim 2020-2021.

Pasukan Pep Guardiola juara Carabao Cup setelah mendulang kemenangan tipis 1-0 atas Tottenham Hotspur dalam laga final di Stadion Wembley pada Minggu (25/4/2021).

Setelah pertandingan selesai, mantan pelatih Barcelona itu justru malah mendapatkan kritikan dari banyak penggemar Manchester City. Dilansir dari maroc.us kekecewaan penggemar itu dikarenakan Pep Guardiola yang tidak menghormati bintang asal Argentina, Sergio Aguero.

Seperti diketahui, Pep memang sengaja tidak memainkan Sergio Aguero dalam laga melawan Tottenham Hotspur. Padahal dirinya sempat menjalani pemanasan namun malah tidak dipanggil Pep untuk tampil di lapangan.

"Saya merasa Pep tidak menghormati Sergio Aguero hari ini," tulis akun @iamSbalCOOL.

"Saya merasakan sakit hati yang sebenarnya ketika saya melihat Aguero di bangku cadangan karena tahu ini adalah laga berharga," tulis @JamesOnUFC.

"Sedih melihat Aguero, dia terlihat sangat kesal seharusnya dimainkan pada 20 menit terakhir," tulis @NathanAkeSZN.

Sergio Aguero sudah dianggap sebagai legenda di Manchester City oleh sejumlah penggemar. Bagaimana tidak, ia telah mengabdi selama 10 tahun dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah.

Akan tetapi, Sergio Aguero telah memutuskan untuk meninggalkan The Citizen karena kontraknya yang habis pada bursa transfer musim panas 2021 mendatang tidak diperpanjang.