Bursa Transfer

Tak Cuma Aguero, Barcelona Ngebet Gaet Buangan Manchester United dengan Gaji Rendah

Rabu, 21 April 2021 19:22 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Michael Steele/Getty Images
Setelah datangkan Sergio Aguero dari Manchester City, Barcelona ingin gaet bintang buangan Manchester United, Memphis Depay pada bursa transfer. Copyright: © Michael Steele/Getty Images
Setelah datangkan Sergio Aguero dari Manchester City, Barcelona ingin gaet bintang buangan Manchester United, Memphis Depay pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Setelah kabarnya bakal menggaet Sergio Aguero dari Manchester City, Barcelona nampaknya mulai mencari penyerang baru lagi. Jelang bursa transfer, mereka mulai kontak untuk meminang buangan Manchester United, Memphis Depay.

Catalan sempat mengalami krisis fatal sepanjang musim lalu, bukan cuma karena minim prestasi melainkan juga imbas masalah finansial. Ya, kondisi ekonomi mereka terbilang memperihatinkan usai hutang 1,3 miliar euro (Rp22 triliun).

Dengan berat hati menendang beberapa pemain penting, mereka pun kehilangan striker sekaliber Luis Suarez yang bisa jadi tandem sempurna Lionel Messi. Meski demikian, cara ini tetap tak efektif bahkan hingga Joan Laporta memerintah lagi.

Pada akhirnya, El Barca yang ditukangi Ronald Koeman cukup mampu tampil impresif meski tanpa sosok penyerang nomor 9. Namun, bukan berarti mereka patut mengabaikan fakta tanpa striker baru usai memenangkan Copa del Rey saja.

Tak heran, mereka pun menyambut kans daratkan pemain-pemain baru pada bursa transfer lanjutan. Sportsmole pun melaporkan jika Sergio Aguero bakal menjadi pemain baru mereka usai akhir masa kontrak di Manchester City.

Laporan oleh jurnalis La Porteria dan Alfredo Martinez menyampaikan jika striker asal Argentina itu sudah siap dipanggil sebagai rekan setim Messi. Kabarnya, draft kontrak terlihat oleh pengacaranya, ada kans kedatangan sudah dipastikan.

Akan tetapi hadirnya El Kun ternyata tak membuat Blaugrana puas karena bernafsu datangkan penyerang lain. Kini giliran Depay yang kariernya pernah gagal di Manchester United akan mereka daratkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%