Liga Spanyol

Berteman Dekat, Paulo Dybala Beri Bocoran Masa Depan Sergio Aguero

Sabtu, 24 April 2021 16:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Tim Goode/EMPICS/PA Images via Getty Images
Berteman Dekat, Paulo Dybala Bocorkan Masa Depan Sergio Aguero. Copyright: © Tim Goode/EMPICS/PA Images via Getty Images
Berteman Dekat, Paulo Dybala Bocorkan Masa Depan Sergio Aguero.

INDOSPORT.COM - Bintang Juventus, Paulo Dybala, membocorkan mengenai masa depan Sergio Aguero yang sedang dirumorkan bakal hengkang ke Barcelona.

Seperti diketahui, Sergio Aguero sudah memutuskan hengkang dari Manchester City karena kontraknya yang habis pada Juni 2021 mendatang tidak diperpanjang.

Hal itu membuat banyak klub besar Eropa seperti Barcelona ingin mendapatkan jasanya secara gratis pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari Goal International, Paulo Dybala yang berteman dekat dengan Sergio Aguero membocorkan mengenai rencanan sang pemain. Dybala memberikan isyarat kalau Aguero akan benar-benar memilih Barcelona sebagai pelabuhannya pada akhir musim nanti.

Bukan tanpa alasan, pemain Argentina berusia 32 tahun itu memiliki banyak kenalan di Barcelona dan bersahabat dengan rekan senegaranya yaitu Lionel Messi.

"Aguero adalah pemain dengan karakter yang istimewa. Orang-orang tahu seperti apa dia, dia adalah fenomena di dalam dan di luar lapangan, tidak ada yang meragukan hal itu," kata Dybala.

"Barcelona? Dia memiliki hubungan yang baik dengan semua orang, terutama dengan Lionel Messi," ucapnya menambahkan.

Seperti diketahui, Manchester City enggan memperpanjang kontrak Aguero karena telah memiliki sejumlah penyerang muda berbakat seperti Gabriel Jesus, Raheem Sterling hingga Phil Foden.

Meski menjadi satu-satunya pemain The Citizen yang mampu mengemas total 257 gol dalam 385 pertandingannya di berbagai kompetisi, Aguero musim ini absen dibanyak laga karena cedera parah.